Beranda Kawasaki Kawasaki Z125 resmi di Launching, harga Rp 30 jutaan

Kawasaki Z125 resmi di Launching, harga Rp 30 jutaan

0
BERBAGI

Mini Naked Streetfihter Kawasaki, Z125 resmi di Launching bertempatan di Gokart Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada hari ini, Rabu (24/2/2016). Untuk harganya sendiri, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membandrol dengan harga Rp 30,8 juta. Namun sebagai promo, harga menjadi Rp 29,9 juta saja untuk yang beli di hari Launching.

Kawasaki Indonesia mengeluarkan untuk varian Z125 Pro saja, varian ini memiliki specs transmisi manual (kopling ganda) sementara untuk Z125 bisa tidak dilengkapi kopling, untuk engine keduanya sama.

Kawasaki Z125 Pro menggunakan mesin 4-speed, SOHC, 2-valve, Single Cylinder yang mampu menghasilkan performa mesin yang cukup mumpuni dikelasnya dengan Power maksimum 9,5 BHP atau sekitar 7,0 kW dan torsi 9,2 Nm. Oh ya.. Untuk sistem suplai bahan bakar sudah pakai Fuel Injection .

  Yamaha Fino Grande dengan SSS, Headlamp LED dan Warna Doff
Kawasaki Z125 resmi di Launching
Kawasaki Z125 Pro

Dari segi design, Z125 memiliki tampilan Streetfighter seperti naked pada umumnya yang dijual di Indonesia.. meskipun kapasitas mesin kecil 125cc, namun beratnya yang hanya 101 kg dengan torsi melimpah sepertinya sudah mendukung untuk melibas jalanan.

Kawasaki Z125 ini juga dibekali dengan ban ring 14, kecil namun memiliki tapak yang lebar.. 110/90 untuk depan dan 120/90 untuk belakang. Dengan ban kecil Handling akan lebih mudah untuk akselerasi.

Meskipun bermesin 125cc namun Kawasaki Z125 ini sudah dibekali pengereman Double Disk Brake (depan dan belakang), untuk menunjang kegagahan dibenamkan pula Suspensi belakang Monoshock dan depan tipe Up-Side Down (USD) dan tak lupa juga knalpot Underbelly..

  Kawasaki Amerika Recall Z125 Pro, bagaimana Indonesia?
Kawasaki Z125 harga 30 jutaan
Kawasaki Z125 Pro

Menurut Deputi Head Sales and Promoition Departement KMI, Michael Candra Tanadhi, motor seperti ini adalah motor pertama yang keluar di Indonesia, belum ada produsen lain yang mengeluarkan produk seperti Kawasaki Z125 ini.

“Kami selalu mengeluarkan produk yang merupakan pioneer. Belum ada produk lain yang mengeluarkan produk seperti Z125 Pro,” ujar Michael seperti dilansir Okezone.

Kawasaki Z125 Pro ini di import Secara Built-up atau CBU dari Kawasaki Thailand. Yup, itulah dia info mengenai Kawasaki Z125 yang resmi di Launching dengan harga Rp 30 jutaan. Nantikan Spesifikasi lengkapnya nanti.. // BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini