Yamaha New Mio Fino 125 Bluecore secara resmi di rilis oleh Yamaha di Bandung, tepatnya di Taman Cikapundung pada hari ini, 9 Januari 2016. Motor ini juga sudah siap di beli di berbagai daerah dengan harga yang beragam, nah disini BlogOtive akan menginformasikan harganya.

Ternyata New Fino 125 ini didesign oleh kaum wanita berjumlah 4 orang, mereka semua adalah internal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dengan ini bertujuan agar selaras dengan keinginan target konsumen yang kebanyakan wanita, jadi dibuat oleh wanita untuk wanita, meskipun kaum adam sah-sah saja pakai skutik retro ini.. hehe.

  Honda PCX 2016, Fitur dan pilihan warna baru
Harga New Fino 125 Bluecore
Pilihan Warna New Fino 125 Bluecore

Seperti yang telah BlogOtive sampaikan sebelum-sebelumnya bahwa New Fino menggunakan fitur-fitur seperti kunci kontak Advance Key System, Cara kerja lebih detail silahkan baca (di: New Fino 125 pakai fitur Advance Key System) serta Bagasi besar atau mereka menyebutnya Megabox.

Oke, kembali ke topik.. New Fino 125 Bluecore ini dibandrol dengan harga yang beragam di berbagai daerah, di Jakarta sendiri dijual dengan harga Rp 16,25 juta, dan berdasarkan informasi yang kami dapatkan untuk tempat-tempat lain seperti di Yogyakarta atau DIY lebih mahal Rp 200rb yakni Rp 16,45 juta sementara untuk daerah Jawa Tengah, khusunya Wonogiri dijual Rp 16,8 juta.

  • OTR Jakarta: Rp 16.250.000
  • OTR Jogja: Rp 16.450.000
  • OTR Wonogiri: Rp 16.800.000
  Kawasaki Amerika Recall Z125 Pro, bagaimana Indonesia?

Untuk Otivers yang berada didaerah-daerah tersebut itulah daftar harganya, untuk kamu yang berada di daerah lain silahkan cek di dealer terdekat namun pada intinya silahkan menyesuaikan saja, pasti tak jauh beda deh.. apalagi di Pulau Jawa.

Jadi itu Info Harga New Fino 125 di berbagai daerah, info tambahan sedikit bahwa New Fino ini diupgrade dari mesin 115cc menjadi 125cc dengan teknologi Injeksi baru yakni Bluecore technology, Untuk melihat lebih jauh silahkan lihat di laman Spesifikasi New Fino 125 Bluecore. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu