Beranda Motor Naked Hot Spyshoot: Ini Vixion 155 2017 atau New Xabre 155

Hot Spyshoot: Ini Vixion 155 2017 atau New Xabre 155

0
BERBAGI

Spyshoot yang cukup Hot memperlihatkan sosok motor baru Yamaha yang sedang di tes di jalanan dijepret informan IWB yang bernama Ipul, yang mengherankan adalah motor tersebut menut BlogOtive memiliki dua arah yakni antara Vixion 155 2017 atau All New Xabre 155 soalnya ini mirik kedua-duanya.. seperti apa sih? ini dia..

Spyshoot Yamaha Vixion 155
Spyshoot dusinyalir Yamaha Vixion 155 (image: iwanbanaran.com)

Sosok motor disinyalir kuat adalah sebuah nakedbike nampak sedang di tes oleh orang Yamaha yang punya wearpack model sama seperti saat mengetes All New R15, dia-dialah orang pertama kali yang mengetes motor-motor baru Yamaha.. hehe. Nampaknya calon motor baru Yamaha ini digiring sosok Jupiter MX King, entah apakah mansudnya.. bisa jadi sebagai pengalih perhatian, mungkin bisa juga MX king juga membawa mesin baru 155 cc dengan VVA atau untuk eksistensi.. “Ini loh, setelah new vixion akan ada MX King yang juga baru,” nah.. IMHO.

Tetapi yang membingungkan adalah itu merupakan Yamaha Vixion 155 atau motor lain, soalnya buritan belakang terlihat runcing, tail lamp mirip Xabre dan Spakbor model gantung seperti Xabre juga, tetapi gen design buritan yang punya hidden rear grip disinyalir itu adalah Vixion 155 apalagi model spakbor belakang yang punya 3 runcingan/tetesan air khas New Vixion Advance. Vixion atau Xabre? ini Vixion rasa Xabre jika dilihat dari belakang.. tapi 70% prediksi BlogOtive ini adalah V-ixion terbaru.

Vixion 155 2017
disinyalir Vixion 155 2017

Tail lamp sudah LED masdab, buritan belakang tinggi banget ya.. jok split seat? entahlah, masih belum teraba.. knalpot tutup muffler dan lampu sein sepertinya milik old Vixion, ban sepertinya tidak nambah gambot, kalaupun nambah gambot sepertinya tidak akan sampai angka lebar 140 seperti New R15, mungkin tetap 120 atau naik sedikit jadi 130.. itu hanya berdasarkan pengamatan BlogOtive, realitanya kita wait and see dulu.

Sebagai penutup.. kalau admin tanya pada diri sendiri ini Vixion atau Xabre, menurut pengamatan ini Vixion tapi rasa Xabre jika nampak dari belakang, tetapi sebenarnya masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan, termasuk mesin yang akan juga ikut pakai kubikasi 155 cc dengan VVA, hanya saja belajar dari kebiasaan memang seperti itu.. ya kita tunggu saja masdab.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini