Beranda Motor Sport Ini Alasan Suzuki Gixxer 150 tidak dijual di Indonesia

Ini Alasan Suzuki Gixxer 150 tidak dijual di Indonesia

0
BERBAGI

Haduh, pengguna sport si biru muda ini harus menanti lagi, jika para konsumen yang meminta Sport 150cc dan dihadapan sana ada motor serupa di India yang memiliki kapasitas mesin sama namun tidak dijual untuk Indonesia.

Seperti diketahui bahwa Suzuki di Indonesia memang berada dipangkuan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang saat ditanya soal peluncuran Gixxer, sport Full Fairing 150cc yang dijual di India pihak PT SIS melalui Marketing 2W Depertement Headnya, Yohan Yahya tidak membenarkan jika Suzuki Gixxer mau di jual di tanah air.

Yohan Yahya, General Marketing 2W PT SIS

“Wahh siapa yang bilang kalau mau dipasarin di Indonesia,” ungkap Yohan seperti yang BlogOtive kutip dari MesinBalap. Hal tersebut memang memunculkan pertanyaan. Mengapa tidak dijual di Indonesia?

Setelah ditanya lebih banyak lagi, beliau memberikan Alasanya, salah satu yang menjadi kendala adalah kapasitas mesin yang belum cocok untuk masyarakat Indonesia.
“Kalau desainnya, beberapa memang bagus dan menarik karena menggunakan gaya Eropa. Tapi untuk spesifikasi mesinnya sepertinya belum sesuai. Mesinnya kurang cocok dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” imbuhnya.

Yohan menandaskan bahwa pihak Suzuki ingin fokus dengan permintaan konsumen dulu dan tidak begitu tertarik dengan memasarkan produk yang sudah ada.

Nah, namun bagaimana dengan permintaan Konsumen Indonesia yang meminta PT SIS mempersembahkan Sport 150cc? nampaknya itu masih rahasia Suzuki, toh pihak Suzuki juga sempat bilang bahwa pihaknya tengah menyiapkan kejutan seperti yang perbah BlogOtive post beberapa waktu yang lalu. Tunggu saja bro!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan Balasan