Jagoan baru Honda untuk sekmen sport 250cc, Honda CBR250RR pas akhir pekan ini, Sabtu (12/11/2016) diajak touring perdana bertajub ‘World Premiere Test Ride‘ keliling Bali.

Start Touring Honda CBR250RR
Start Touring Honda CBR250RR

Test ride ini diikuti oleh 19 indener (pemesan Honda CBR250RR) yang terpilih, Jurnalis/Media dan top 5 Blogger Indonesia (lima blogger kondang) tidak usah disebut siapa dan seberapa besar kekondanganya.. karena masdab pasti sudah tau sendiri (yang jelas bukan admin BlogOtive) hehe.

World Premiere Test Ride Honda CBR250RR
World Premiere Test Ride Honda CBR250RR

Dari Info yang BlogOtive terima, Touring atau World Premiere Test ini akan melintasi 4 rute total sepanjang 231,6 Km dengan estimasi waktu 7,2 jam.. rute yang dilintasi antaranya adalah Kintamani, Danau Batur, Gunung Batur, Danau Buyan dan Danau Bedugul.. panjang masdab.. tempat wisata alam nih yang dibidik, lagian bali juga terkenalnya wisata.. coba kalau ke Gunungkidul, naik gunung bro!.

  Harga KTM Duke dan RC 250 super kompetitif

Honda memilih Bali sebagai tujuan touring karena memiliki suasana bagus dan jalan yang beragam, ceritanya Honda itu mau menunjukkan kenikmatan berkendara Honda CBR250RR yang sesuai tagline motor dua silinder ini, Total Control.

Touring Honda CBR250RR keliling Bali
Touring Honda CBR250RR keliling Bali

Setelah World Premiere Release sekarang World Premiere Test Ride dan semuanya dilakukan di Indonesia, maklum pasar Indonesia begitu manis untuk sekmen sport.. Honda mau bidik sekmen yang menjadi permainan Kawasaki, maklum saat ini Ninja 250 FI masih ada di puncak tahta sport 250cc untuk urusan Penjualan.. tapi untuk urusan performa mesin dan fitur sejauh ini Ninja sudah tertinggal oleh dua kompetitornya, Yamaha R25 dan Honda CBR250RR ini sendiri.

  All New Tiger gunakan SFA Concept, akan diproduksi di Tanah Air

Sekedar informasi masdab.. Honda CBR250RR saat ini statusnya sudah diproduksi dan kemungkinan bulan ini atau satu bulan kedepan sekiranya sudah masuk dalam proses distribusi ke dealer dan dikirim ke konsumen yang terlebih dahulu inden, akhir tahun atau awal tahun 2017 motor ini diprediksi sudah ‘ready’ untuk di beli tanpa inden, atau bahkan sudah mengaspal di jalanan Indonesia.

Selamat menikmati sajalah untuk rekan-rekan Blogger yang saat ini ikut Touring Honda CBR250RR keliling Bali, nitip cendol khas Bali ya.. dan tetap hati-hati!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu