32.3 C
Yogyakarta
Jumat, Maret 5, 2021

All New PCX 160 Launching di Jogja, Ini Harga PCX160 OTR Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta sebagai distributor utama, Honda DIY, Kedu dan Banyumas, akan secara resmi menyajikan Skutik Premium, semua Virtual PCX Honda baru melalui peluncuran virtual (2/2). Ini menjadi ketiga kalinya bagi Astra Motor Yogyakarta meluncurkan produk virtual pada periode pandemi Covid-19 setelah peluncuran Scoopy Honda baru pada akhir 2020 dan Honda CBR150R baru pada bulan Januari.

“Melalui kegiatan ini, kami terus membantu dan menemani masyarakat dengan produk terbaik kami, Honda PCX baru. Melalui jejaring sosial, semua Honda PCX baru kami memperkenalkan publik tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Kepala Motor Astra Motor Yogyakarta Ronny Augustine.

Peluncuran Honda PCX yang baru disiarkan langsung pada hari Minggu (2/14) mulai pukul 3:00 malam. WIB. Beberapa konten yang menarik telah disiapkan untuk menemani rilis premium skuter ini, mulai dari upacara peluncuran virtual, penampilan pita lokal artis Paksisi, penilaian terakhir Honda Virtual Gigs: Kompetisi menari KPOP, untuk menggambar Giveeaaway 1 Unit Sony Playstation 5.

Honda PCX baru dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160cc terbaru dengan 4 katup dan teknologi ESP + terbaru. Selain itu, khusus untuk varian ABS dan E: HEV, semua Honda PCX baru juga dilengkapi dengan fitur kontrol torsi torsi yang dapat dipilih (HSTC). Fitur ini membantu menyeimbangkan pekerjaan roda roda sehingga menghindari slip dari ban belakang, terutama di jalan raya yang licin.

Versi Honda Honda PCX telah mengubah nama menjadi E: HEV sebagai simbol efisiensi teknologi Honda di kendaraan listrik hybrid. Harapan adalah bahwa perubahan ini semakin diakui sebagai kendaraan Honda Hybrid. Semua Honda PCX E: HEV dilengkapi dengan mode dukungan dan pemasangan motor dengan pemilihan mode normal (d) dan olahraga untuk memberikan sensasi mengemudi sensitif dalam pengiriman kinerja maksimum.

Saat ini, skuter premium ini dipasarkan dengan 3 jenis, yaitu, CBS, ABS dan E: HEV. Untuk jenis CBS, ada matte putih yang indah, megah, matte hitam mulia, dan matt grey yang indah. Sedangkan untuk jenis ABS, ada warna putih yang indah, merah megah, hitam cerah dan biru matte. Tipe ABS memiliki kursi dua nada dan lambang PCX dengan warna tembaga untuk layar yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe E: HEV ada horizon putih, itu juga memiliki kursi dua nada dengan sentuhan biru pada lambang PCX yang semakin memberi Anda kesan khusus.

Posisi Berkendara Honda PCX 160
Posisi Berkendara Honda PCX 160

Harga Honda PCX160 di Yogyakarta

Saat ini, Honda PCX baru dapat dipesan di semua distributor Honda. Di daerah Yogyakarta, Honda PCX tipe CBS baru (tanpa ABS) dipasarkan dengan harga Rp. 30.400.000, dan jenis baru ABS Honda PCX dipasarkan dengan harga Rp. 33.850.000. Untuk varian tertinggi, Honda PCX Tipe E: HEV, yang telah dilengkapi dengan teknologi hybrid, dipasarkan dengan harga Rp. 42.180.000.

Harga Honda PCX160 OTR Jogja

  1. PCX160 CBS : Rp 30,40 juta
  2. PCX160 ABS : Rp 33.85 juta
  3. PCX eHEV : Rp 42,18 juta

“Kami sangat optimis tentang keberadaan Honda PCX baru yang dilengkapi dengan mesin, fitur, dan teknologi baru. Dengan kondisi saat ini, kami memproyeksikan bahwa kami dapat memasarkan tidak kurang dari 1.000 unit dari semua Honda PCX baru setiap bulan di DIY. , Wilayah KEDU dan Banyumas, tentu saja “. ungkap Ronny Augustine.

Kunjungi pameran virtual, dapatkan total jutaan rupiah

Acara rilis virtual baru lagi Honda PCX juga disertai dengan pembukaan pameran virtual (paparan virtual) yang dapat diakses melalui hondaistimewa-expo.com. Setelah memasuki pameran ini, 360 ° akan muncul dan pengunjung dirilis untuk memilih kabin yang akan dikunjungi. Ada skenario utama, kabin olahraga motor, (skutik) dan cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari kabin AHASS yang memiliki berbagai program layanan dan AHM oil, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Apparel.

Pameran virtual dapat dikunjungi dari 14 Februari hingga 23 Februari 2021. Bagi pengunjung untuk beruntung, Astra Motor Yogyakarta akan memberikan berbagai hadiah menarik dari Smartwatch, Kamera Aksi, Powerbank 10.000 MAh dan Honda apparel. Selain itu, untuk 100 pengunjung, eksposisi virtual Lucky memiliki hak untuk mendapatkan kupon pembelian yang masing-masing bernilai Rp 100.000.

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

All New Honda PCX 160 4-Katup Resmi Launching di Indonesia, Tenaga Buas 15,8 HP

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) Meluncurkan All Honda PCX baru dan Honda PCX E: HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin,...

Punya Tenaga 15.8 kW, Ini Konsumsi BBM Honda PCX 160

Halo teman-teman pembaca sekalian, Honda PCX 160 mendapatkan improvement yang luar biasa di sektor mesin, performanya bisa jauh meninggalkan...

Undangan Masuk, Motor Baru Honda di 5 Februari 2021, PCX 160?

Halo teman-teman pembaca yang berbahagia, Kemarin, (29/01/2021) BlogOtive mendapat email dari PR PT AHM mengenai Undangan Pengenalan Produk Baru...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

All New PCX 160 Launching di Jogja, Ini Harga PCX160 OTR Yogyakarta

Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta sebagai distributor utama, Honda DIY, Kedu dan Banyumas, akan secara resmi menyajikan Skutik Premium, semua Virtual PCX...

All New Honda PCX 160 4-Katup Resmi Launching di Indonesia, Tenaga Buas 15,8 HP

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) Meluncurkan All Honda PCX baru dan Honda PCX E: HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin,...

Ini Filosofi Logo Baru KIA, Rebranding fokus ke EV di 2021

KIA telah merubah Logo barunya pada awal tahun 2021, tepatnya pada tanggal 6 Januari 2021 yang diumumkan ke berbagai media.

Ban Bocor dan Sobek Samping akhirnya Pakai Ban Dalam, Ini Kekuranganya!

Halo teman-teman pembaca sekalian, Beberapa waktu lalu saya mengalami ban bocor di bagian depan samping kiri ketika melintas di...

Punya Tenaga 15.8 kW, Ini Konsumsi BBM Honda PCX 160

Halo teman-teman pembaca sekalian, Honda PCX 160 mendapatkan improvement yang luar biasa di sektor mesin, performanya bisa jauh meninggalkan...