13.1 C
Yogyakarta
Senin, Juni 14, 2021

All New Honda PCX 160 4-Katup Resmi Launching di Indonesia, Tenaga Buas 15,8 HP

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) Meluncurkan All Honda PCX baru dan Honda PCX E: HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, bingkai, desain, dan fitur yang semakin canggih. Produksi sepeda motor anak-anak bangsa siap memberikan lebih banyak kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup skuter skuter premium di negara yang menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan teknologi tinggi.

Mengadopsi mesin yang lebih kuat dengan kapasitas 160cc 4 Enhanced Smart Power Plus (ESP +) katup, dan memiliki gesekan minimal dan peningkatan teknologi kinerja, membuat skuter premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat mengemudi setiap hari dan turing. Tampilan baru dengan desain mewah dan dinamis memberikan ekspresi kelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengemudi. Didukung oleh fitur Honda Select Torque Control (HSTC) dalam ABS dan e: HEV, skuter ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat menyeberangi jalan yang licin.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, Skuter Premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi yang elegan bagi pengemudi. Berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, semua seri Honda PCX baru diharapkan untuk melengkapi kesenangan mengemudi untuk pecinta skuter premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

All New Honda PCX160 Launching di Indonesia

“Dilengkapi dengan mesin 160cc terbaru dengan 4 ESP + Valves, membuat semua seri Honda PCX baru mengemudi lebih nyaman dalam berbagai situasi, baik dalam jarak perkotaan dan jarak jauh. Perubahan dalam meningkatkan ukuran ban juga mendukung skuter premium ini lebih nyaman dan mudah diingat. “Kata Yasuda.

Wakil Utama Eksekutif Direktur Ahm Johannes Loman mengatakan penerimaan publik terhadap Honda PCX yang sangat baik mengilhami perusahaan untuk terus mengembangkan model ini. Kehadiran semua produksi seri Honda PCX baru dari anak-anak bangsa ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan pada gaya untuk pecinta skuter premium.

Baca juga:  Potensi All New Honda PCX160 2021, Apa bedanya dengan PCX150 Lama?

“Seri Honda PCX baru memiliki kinerja tinggi dan nyaman mengemudi dalam berbagai situasi. Ini diperkuat oleh komitmen kami kepada semua konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik dalam jaringan penjualan dan layanan yang tersebar di seluruh negeri, yang masih membayar Perhatian pada protokol kesehatan “kata Loman.

Baca juga:  Ukuran Ban dan Velg Honda PCX160, Pakai Merek IRC
-->

Performa dan Tenaga Mesin Baru 160 cc 4 Katup

Mesin 4 Katup Honda PCX160
Mesin 4 Katup Honda PCX160

Semua baru Honda PCX membawa mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 ESP + valves, cairan dingin, yang dapat mengurangi gesekan dan menghasilkan daya maksimum hingga 11,8 kw @ 8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 nm @ 6500 RPM. Sensasi yang kuat ini disajikan oleh skuter premium juga semakin menyadari kesenangan mengemudi. Sementara itu, Honda PCX E: HEV dilengkapi dengan motor bantu dan mode berkuda dengan pilihan mode normal (d) dan olahraga untuk memberikan sensasi penggerak yang responsif dalam memberikan kinerja maksimal.

Kehadiran fitur HST semakin memberi rasa aman dalam mendukung kinerja terbaik dari semua Honda PCX yang baru ketika melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skuter premium dipertahankan. Untuk mendukung kinerjanya, semua Honda PCX baru dapat mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 km / l. Pengujian dilakukan melalui mengaktifkan fitur ramah lingkungan dari sistem berhenti idling (metode ECE R40) dengan metode pengujian Euro 3.

Desain Baru PCX160 Tambah Mewah

Berusaha menghadirkan kenyamanan dan mengemudi kelas tinggi dengan konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” Desain terbaru Skuter Premium adalah kombinasi kemewahan dengan sentuhan garis yang menyediakan ekspresi dinamis. Untuk menambahkan kesan elegan, perubahan ditemukan pada logo. Sementara itu, versi hybrid mengalami perubahan nama untuk e: HEV sebagai simbol efisiensi elektrifikasi teknologi Honda di kendaraan listrik hybrid, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Baca juga:  Punya Tenaga 15.8 HP, Ini Konsumsi BBM Honda PCX 160
Posisi Berkendara Honda PCX 160

Perubahan pada desain lampu juga mendukung kesan mewah dalam skuter premium ini. Desain lampu depan miring dengan posisi yang lebih horizontal dan pelebaran, sesuai dengan desain keseluruhan dari semua Honda PCX yang baru. Kesan cahaya efek tiga dimensi disajikan pada desain skuter premium ini di balik skuter. Dengan memelihara lampu LED pada semua sistem pencahayaan, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan dari semua Honda PCX yang baru.

Pandangan baru pada panel LCD yang lebih luas memberikan informasi yang lebih lengkap. Fitur informasi terbaru pada meteran panel LCD ini mencakup indikator baterai, pemeliharaan V-Belt, dan indikator fitur HST pada tipe ABS dan E: HEV. Untuk mendukung gaya hidup driver saat ini, semua Honda PCX baru menjadi pelopor di kelasnya dengan menyajikan tipe USB Charger A, di mana soket tersedia untuk mengisi daya pengisian daya. Skuter premium ini juga telah didukung oleh Honda Smart Key yang dilengkapi dengan alarm dan menjawab sistem kembali dalam semua jenis yang dapat memberikan tampilan bangga dan berkelas.

Baca juga:  Undangan Masuk, Motor Baru Honda di 5 Februari 2021, PCX 160?

Rangka Baru yang lebih ringan dan dinamis dikendarai

Penggunaan bingkai baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung kinerja tinggi dari Honda PCX yang baru. Dengan struktur yang lebih sederhana tanpa mengubah bentuk desain tubuh, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS hingga 30 liter dan untuk tipe e: HEV hingga 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar semakin besar, hingga 8,1 liter. Perubahan juga ditemukan di area kaki pengendara, yang sekarang 3 cm lebih lama, membuat posisi mengemudi lebih nyaman dalam mengambil daerah perkotaan dan jarak jauh.

Baca juga:  Undangan Masuk, Motor Baru Honda di 5 Februari 2021, PCX 160?
Ukuran Ban Baru Depan dan Belakang memiliki ukuran berbeda
Desain Velg Baru dengan Profil Ban yang lebih besar
Desain Velg Baru dengan Profil Ban yang lebih besar

Skuter premium ini didukung oleh ban tubeless yang lebih luas dengan ukuran ban depan 110 / 70-14 dan belakang 130 / 70-13 melalui sentuhan desain roda baru Y show 5 berbicara. Selain itu, ada juga perubahan di bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalan yang kasar. Fitur keamanan seperti sistem pengereman anti-lock (ABS) juga tertanam di Honda PCX yang baru.

3 Tipe Honda PCX Terbaru

Semua Honda PCX baru dipasarkan dengan 3 jenis, yaitu CBS, ABS, dan e: HEV. Untuk jenis CBS ada warna putih yang indah, megah matte merah, hitam matte hitam, dan matte abu-abu yang luar biasa. Adapun jenis ABS, ada warna putih yang indah, megah matte merah, hitam Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Jenis ABS memiliki kursi dua nada dan lambang PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe E: HEV ada warna horizon warna, yang juga memiliki kursi dua nada dengan sentuhan biru pada lambang PCX yang semakin memberikan kesan khusus.

Harga All New Honda PCX 160

AHM memasarkan semua Honda PCX baru dengan harga di jalan (OTR) DKI Jakarta Rp. 30.350.000,-Untuk tipe cbs, Rp. 33.950.000, – Untuk jenis ABS, dan Rp. 43.550.000, – Untuk Tipe e: HEV.

Ditulis oleh Corporate Communication PT AHM (Press Release) dan sudah dimodifikasi oleh BlogOtive

Baca juga: Punya Tenaga 15.8 kW, Ini Konsumsi BBM Honda PCX 160

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...

Tinggalkan Balasan

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Biaya Biro Jasa STNK Perpanjangan Tanpa KTP, Ini Tarifnya

BLOGOTIVE.COM - Perpajakan masih menjadi kendala bagi beberapa orang yang membeli kendaraan bekas atau second, jika hendak perpanjangan tahunan si pemilik STNK...

All New CB150R facelift 2021 Resmi Launching di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

BLOGOTIVE.COM - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport...

Starting Grid MotoGP Perancis 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Perancis 2021 di Sirkuit Le Mans menempatkan pembalap pabrikan Yamaha, Quartararo start dari posisi pertama, Fabio meraih...

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...