BlogOtive – Yamaha resmi memperkenalkan warna baru Yamaha Mio Z Merah Zuper di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Sabtu (16/07/2016). Warna baru tersebut dipilih berdasarkan voting yang dilakukan sebelumnya melalui kuis bertajub “Mau Warna Apa”.

Melengkapi line-up pilihan warna Mio Z yang dulunya hanya ada dua warna yakni Hitam dan Putih Zagoan, kini generasi penerus Mio M3 dengan velg lebar ini ketambahan warna baru yakni Mio Z merah Zuper.

Yamaha Mio Z Merah Zuper
Yamaha Mio Z Merah Zuper

Acara Launching warna baru Merah Zuper diikuti oleh dua pembalap jagoan Yamaha yang sedang mengikuti program Master Camp VR46 Riders Academy, Gilang Hendra dan Imanuel Pratna bertempatan di Booth Yamaha.

  Spesifikasi Yamaha Grand Filano 2015

Sebanyak 15 ribu voters memberikan pilihan terhadap pilihan warna baru dan diantaranya yang terbanyak dipilih adalah pilihan warna merah.

“Sebanyak 15 ribu orang memberikan pilihanya untuk menentukan apa warna Mio Z terbaru melalui sosial media Yamaha Indonesia. Akhirnya terpilih warna merah yang paling banyak.” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara Launching Mio Z Merah Zuper
Acara Launching Mio Z Merah Zuper

Warna baru Yamaha Mio Z Merah Zuper
Warna baru Yamaha Mio Z Merah Zuper

Harga Mio Z warna baru Merah Zuper ini adalah Rp 15,1 juta On the Road Jakarta, sama dengan harga untuk pilihan warna lain yang sudah ada sebelumnya. Spesifikasi juga sama, hanya beda warna.

  6 Pilihan Warna New Fino 125, Sporty dan Premium

Sekedar informasi masdab, Yamaha Mio Z adalah versi ban besar dari Mio M3 yang mendapatkan upgrade ban dengan ukuran ban belakang 100/70-14 dan depan ukuran 80/80-14.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu