Yamaha Lexi Bike of The Year pada GridOto Awards 2018
Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti saat menerima penghargaan untuk Lexi Motorcycle of The Year (GridOto Award 2018)

GridOto Awards 2018, Yamaha Lexi bergelar Motorcycle of The Year !!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Media Online GridOto menggelar Awards tahunan seperti biasanya, di tahun ini namanya GridOto Awards 2018 sebelumnya Otomotif Awards.

Manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menghadiri acara ini secara langsung yakni Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT YIMM, Dyonisius Beti selaku Executive Vice President dan Hendri Wijaya selaku Deputy Direktur Pemasaran.

Manajemen PT YIMM hadiri GridOto Award 2018
Manajemen PT YIMM hadiri GridOto Award 2018

Yamaha mendapatkan menerima banyak awards dalam penyelenggaraan yang pertama ini, setidaknya ada 6 kategori yang berhasil diraih perusahaan berlogo garpu tala ini dalam kontribusinya dalam industri roda dua tanah air.

Yamaha Lexi Motorcycle of The Year (2018)

Yamaha Lexi tipe S
Yamaha Lexi tipe S

Salah satu motor Yamaha yang mendapatkan penghargaan pada GridOto Awards 2018 adalah Yamaha Lexi, maxi skutik paling kecil ini raih dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Best Skutik 110-125 High Level dan juga yang paling prestisius yakni Motorcycle of The Year.

Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto berujar bahwa Yamaha Lexi diciptakan untuk masyarakat supaya naik ke tingkat yang lebih tinggi.

“Yamaha melalui Maxi Scooter mencoba untuk memenuhi aspirasi masyarakat agar mereka dapat naik ke tingkat yang lebih tinggi sesuai dengan tagline kami “Live in The Higher Stage”. Saat ini Yamaha berada di garis start untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan akan terus melakukan itu untuk konsumen,” ungkap Minoru Morimoto yang juga mendapatkan penghargaan.

Minoru Morimoto mendapatkan penghargaan sebagai Man of The Year. Presdir PT YIMM ini menciptakan kategori MAXI Yamaha yang diaggap memberikan dampak besar bagi perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia.

Sementara Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti mengaku terpilihnya Lexi 125 diluar dugaanya dan bahkan hampir semua Maxi Yamaha sabet penghargaan ini.

“Ini hari yang sangat luar biasa pada ulang tahun Gridoto yang pertama. Lexi terpilih sebagai best bike of the year. Ini di luar dugaan kami karena ini adalah motor terbaru Yamaha. Hampir semua motor di kategori MAXI Yamaha mendapatkan bike of the year. Nmax bike of the year dan lexi juga bike of the year. Kategori MAXI Yamaha adalah trendsetter di Indonesia” ujarnya.

Menurut BlogOtive, Yamaha Lexi memang pantas mendapatkan penghargaan ini.. motor ini memiliki feel riding Nyaman yang tidak ditemukan di skutik 125 cc lainya.. bahkan kenyamananya mengalahkan matic 150 cc lain, bahkan Aerox yang pernah saya coba.. hehe.

Yamaha Lexi 125 standar
Yamaha Lexi 125 standar

Tidak hanya Yamaha Lexi, namun maxi skuik lain juga mendapatkan penghargaan yakni Yamaha XMax 250 yang mendapat gellar sebagai Best Skutik 250 cc.

GridOto Award 2018 yang Diraih Yamaha :

  1. Man of The Year : Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
  2. Motorcycle of The Year : Lexi
  3. Best Skutik 110-125 High Level : Lexi
  4. Best Skutik 250 : Xmax
  5. Best Sport 150 : All New R15
  6. Best Digital Program of The Year motorcycle category

Selamat untuk Yamaha atas penghargaan yang diperoleh ini, semoga terus memberi warna untuk roda dua Indonesia.. ditunggu inovasi  pada Yamaha NMax terbarunya.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)