Yamaha FreeGo Hunt
Yamaha FreeGo Hunt

Yamaha Bagi 12 Jaket All Season VR 46 Asia Gratis, Ini Cara Mendapatkanya!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan sebuah kompetisi menarik nih bro yaitu Yamaha FreeGo Hunt 2019, pemenang kompetisi ini akan mendapatkan aparel jaket All Season VR 46 Asia Gratis.

Yamaha FreeGo Hunt akan berlangsung hingga 25 Februari 2019 dan kegiatan ini cukup mudah untuk dilakukan. Cukup dengan memfoto momen pasukan FreeGo ketika riding dijalanan.

Cara Mendapatkan Jaket VR 46 Asia Gratis

Caranya, cukup dengan temukan Pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring dikotamu lalu foto dengan sudut yang menarik dan upload ke Instagram.

Cara Mendapatkan Aparel Jaket All Season VR46 Asia Gratis
Cara Mendapatkan Aparel Jaket All Season VR46 Asia Gratis

Format untuk mengikuti FreeGo Hunt ini, kamu cukup mengabadikan foto dan menunggah fotonya ke Instagram dengan menyertakan hastag #FreeGoHunt dan #YamahaIndonesia dan tag instagram resmi Yamaha @yamahaindonesia serta tag tiga temanmu di caption-nya, pastikan foto tersebut tidak dihapus hingga akhir bulan Maret 2019.

Contoh format

Yamaha FreeGo the amazing matic! @yamahaindonesia #FreeGoHunt #YamahaIndonesia ya kan bro? @dimasdnc @boxexers @safirajx

Kalian yang mengikuti kompetisi ini berkesempatan untuk mendaapatkan Jaket All Season VR46 Asia untuk 12 orang pemnang beruntung yang akan diumumkan pada akhir periode.

“FreeGo yang di launching pada akhir bulan Oktober 2018 merupakan salah satu produk unggulan Yamaha dengan bagasi luas seperti Yamaha NMAX dan dilengkapi fitur terbaru Smart Front Fuel sehingga mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dan gak pake ribet.” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Ayo manfaatkan kesempatan menarik ini dan dapatkan jaket All Season VR 46 Asia milikmu!

Untuk informasi lebih jelas kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia. (PRESS edited by Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)