Beranda Honda 6 Fitur Baru All New Scoopy 2017 yang menjadi Kelebihan daripada Scoopy...

6 Fitur Baru All New Scoopy 2017 yang menjadi Kelebihan daripada Scoopy lama

0
BERBAGI
Fitur All New Scoopy 2017 Speedo Kombinasi Digital

Fitur All New Scoopy 2017 di-upgrade menjadi lebih banyak dan kaya fungsi daripada Scoopy lama, tentu ada banyak kelebihan yang ada pada motor ini setelah diperbarui kemarin, meskipun di sektor mesin masih tetap sama 110 cc eSP.

Teknologi yang disematkan pada New Scoopy ini juga masih tetap ada dari Scoopy lama seperti starter bersuara halus ACG Starter, mati otomatis Idling Stop System (ISS) dan rem kombinasi Combi Brake System (CBS).

Fitur All New Scoopy 2017 Combi Brake System
Combi Brake System (CBS)

Di Scoopy 2017 terbaru ini design sedikit dirubah meskipun basisnya masih tetap sama, di bagian lampu sein dibuat menjadi lebih berdekatan dengan headlamp, begitu juga dengan lampu belakangnya (tail lamp). Fitur baru Scoopy yang ditambahkan lumayan banyak dan tentunya tidak ada di Scoopy lama makanya BlogOtive bilang ini adalah kelebihan Scoopy baru ini, berikut adalah daftarnya..

Fitur Baru All New Scoopy 2017

Headlamp Proyektor LCD

Fitur All New Scoopy 2017 LCD Projektor

Lampu depan All New Scoopy sudah menggunakan lampu Projektor jenis Light Emitting Diode (LED) yang memiliki daya 2,67 V setiap lampunya (low 2 buah, high 3 buah), kemudian tata letak lampu seinya berubah bila dibandingkan Scoopy lama karena seperti dilihat diatas, kalau untuk Scoopy lama lampu sein dipisah.

Alarm Anti Maling plus Answer-Back

Fitur All New Scoopy 2017 Alarm Anti Theft dan Aswer Back

Scoopy terbaru dibekali remote untuk mengaktif dan non-aktifkan Alarm anti maling (anti-theft) dan juga alarm Answer-back yang bila ditekan motor akan berbunyi dan berkedip.. tentu kelebihanya motor akan lebih aman dari maling yang ingin mencoba membobol keamanan serta mudah ditemukan apabila di parkiran yang banyak sekali motor.

Power Charger untuk ngecas HP

Fitur All New Scoopy 2017 Power Charger

Scoopy 2017 juga dilengkapi dengan Shocket arus AC berdaya maksimal 12 watt (12 volt atau 1 ampere) yang letaknya di kotak konsol sebelah kiri. Fungsinya tentu saja untuk mencharge HP saat perjalanan, tak perlu cemas hp mati di jalan!

Bagasi besar berkapasitas 5,4 Liter

Fitur All New Scoopy 2017 Bagasi 5,4 Liter

Kapasitas bagasi untuk Scoopy terbaru ini nambah menjadi super besar (kapasitas 5,4 liter), seperti digambar bagasi ini mampu menyimpan helm half face retro bawaan Scoopy (helm-in).

Speedometer kombinasi Digital-Analog dan ada ECO Indikatornya

Fitur All New Scoopy 2017 Speedo Kombinasi Digital

Panel Speedometer New Scoopy 2017 mengkombinasikan Analog dan Digital, untuk speedo dipercayakan pada panel jenis Analog yang memang lebih mudah dibaca, sedangkan untuk panel digital ada Odometer dan Indikator Bahan Bakar (BBM). Nah, yang baru adalah ECO Indicator (Indikator Berkendara Ekonomis atau irit) warna kuning, tapi sayang di speedonya indikator sein kanan dan kiri masih digabung, tidak seperti All New BeAT.

Ban ring-12 tapi jenis Tubeless dan tapaknya lebar

Fitur All New Scoopy 2017 velg 12 inchi ban tapak lebar

Jika di Scoopy sebelumnya pakai kaki-kaki dengan ukuran diameter 14 inchi, di All New Scoopy 2017 ini ukuranya lebih kecil 12-inch saja, hanya tapaknya lebih lebar yakni 100 mm/90 di depan dan 110 mm/90 di belakang, kedua ban sudah pakai jenis Tubeless.

Kurang lebih itu dia 6 Fitur baru All New Scoopy 2017 yang tidak ada daripada Scoopy lama. Untuk mengetahui info lain tentang motor bergaya retro ini silahkan lihat Spesifikasi All New Scoopy 2017 atau Pilihan Warna All New Scoopy 2017.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini