Beranda Honda All New Scoopy 2017 resmi di rilis, Harga Rp 17,8 juta

All New Scoopy 2017 resmi di rilis, Harga Rp 17,8 juta

0
BERBAGI
All New Scoopy 2017 resmi rilis

All New Scoopy 2017 resmi di rilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Rabu (29/03/2017) di Gandaria City, Jakarta. Skutik retro ini mendapatkan pembaruan di beberapa sektor namun basis designya masih sama dengan New Scoopy lama.

Launching All New Scoopy 2017

All New Scoopy yang diperkenalkan di Indonesia tak jauh beda dengan yang di Thailand seperti yang kita sudah kupas Fiturnya tadi, New Scoopy 2017 hadir dengan alarm system, AC Socket untuk charging handphone dan speedometer kombinasi Analog dan Digital yang mendapatkan tambahan ECO Indikator.

Perubahan yang nampak pada All New Scoopy adalah pada bagian kaki-kaki yang menggunakan velg ring-12 namun menggunakan ukuran ban yang lebih lebar, sementara untukĀ  tampilan depan kita akan menjumpai design tata lampu yang berbeda, begitu juga yang belakang, lampu sein yang mulanya terpisah kini bersatu dengan Headlamp.

Headlampnya sendiri sudah menggunakan lampu Projektor yang sudah LED, untuk lampu sein masih Bohlam. Spion juga berubah, sekarang jadi lebih pipih.

Di Sektor dapur pacu masih sama, mengusung mesin 110 cc dengan eSP dilengkapi dengan fitur ACG Starter dan Idling Stop System (ISS).

All New Scoopy 2017 dijual dengan bandrol Harga Rp 17,8 juta On The Road Jakarta. Honda memberikan tiga varian untuk Scoopy ini yakni Sporty, Stylish dan Playful.

 

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini