Honda Trendsetter Day 2017

Menindaklanjuti rangkaian kegiatan perkenalan All New Honda Scoopy, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day. Kegiatan yang dikemas dalam format city rolling, gathering, serta sharing & discuss ini digelar di Goeboex Coffee Yogyakarta (17/6) dengan melibatkan puluhan bikers dari berbagai komunitas.
Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa All New Honda Scoopy merupakan salah satu produk andalan Honda yang berkontribusi dalam menopang kokohnya market share Honda pada segmen skutik. Berbeda dengan konsumen Vario series ataupun BeAT series, Honda melihat konsumen Scoopy series memiliki karakter yang cukup spesial.
“Kami melihat bahwa konsumen Honda Scoopy series merupakan pribadi yang dinamis, trendy, berkarakter, dan dekat dengan gaya hidup anak muda. Oleh karenanya setelah perkenalan resmi melalui ajang Regional Public Launching serta kegiatan Honda Scoopy Community Fest yang telah digelar pada akhir April lalu, pada pertengahan Juni ini Kami menggelar kegiatan All New Scoopy Trendsetter Day sebagai wadah pecinta Honda Scoopy, komunitas skutik Honda, dan komunitas non pabrikan untuk saling berbagi.”

Untuk menyemarakkan kegiatan ini Honda menggandeng beberapa komunitas antara lain Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC), Community Honda Scoopy Iconic (CHSI) Klaten, Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), dan Jogja Punya Matic (JPM). Selain itu Astra Motor Yogyakarta juga menggandeng Komunitas Itasha Indonesia region Yogyakarta.

Komunitas Itasha sendiri merupakan sebuah komunitas pecinta kebudayaan Jepang yang kecintaannya dituangkan dalam bentuk pengaplikasian decals (sticker) pada sepeda motor.
All New Scoopy Trendsetter Day dibuka dengan kegiatan city rolling dengan titik start Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi kegiatan yaitu Goeboex Coffee.

Sesampainya di lokasi peserta city rolling diajak untuk istirahat sejenak sekaligus berbagi informasi dan trend antar komunitas serta bersama dengan anggota komunitas Itasha Indonesia. Terlebih secara fisik All New Honda Scoopy memiliki penampang yang luas dan cocok untuk mengaplikasikan gaya modifikasi ala komunitas Itasha Indonesia.

Test Ride All New Honda Scoopy

Menanti waktu berbuka puasa seluruh peserta diajak untuk membagikan takjil gratis bagi warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas serta diakhiri dengan tausiah ramadhan doa bersama.
All New Honda Scoopy hadir dalam 8 pilihan warna yang terbagi dalam tiga tema yaitu Sporty, Stylish, dan Playful. Di wilayah Yogyakarta skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 17.910.000,- dan di wilayah Kedu dan banyumas dipasarkan dengan harga Rp 18.430.000,-

This Article Based on Astra Motor Yogyakarta Press Release.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu