Seperti yang sudah BlogOtive bahas di artikel sebelumnya bahwa Inden Online Yamaha Aerox 155 di buka pekan depan, tertanggal pada Senin (9/1/2017) skutik yang punya kans untuk menjatuhkan Vario 150 tersebut sudah mulai di pesan konsumen meski harus melalui Inden Online, nah disini kita akan membahas Mekanisme atau Cara Booking Inden Online Aerox 155, mari simak

Untuk Booking Aerox 155 kali ini tidak beda jauh dengan yang dilakukan untuk Yamaha R15 atau R25 beberapa tahun lalu, yakni mengisi data, transfer/bayar tanda jadi, pelunasan dan tinggal menunggu kiriman unit, kurang lebih untuk Aerox 155 ini juga sama, tetapi ternyata ada periode khusus untuk pemesanan masing-masing tipe.

Yamaha Aerox 155 VVA
Yamaha Aerox 155 VVA (S-version)

Seperti kita tahu, Aerox 155 punya tiga versi yakni Standar, R-Version untuk tipe Racing dan S-Version untuk tipe tertinggi plus ABS. Untuk selengkapnya silahkan lihat Perbedaan Aerox 155 Standar, R dan S-version. Menurut penuturan GM Marketing PT YIMM, M. Abidin melalui postnya di jejaring sosial, ada periode-periode tertentu untuk setiap Booking Inden Online Yamaha Aerox 155 ini diurutkan berdasarkan waktu sesuai dengan tipe-nya masing-masing.

Periode Inden adalah 9-11 Januari 2017.

  • Tanggal 9 khusus Aerox Standar.
  • Tgl 10 khusus R-version.
  • Tgl 11 khusus S-version.
  • Tgl 12 periode perpanjangan (jika masih belum terpesan).

Cara Booking Inden Yamaha Aerox 155 VVA

Berikutnya untuk mekanisme Inden Aerox 155, masdab bisa melakukan langkah-langkah berikut ini;

  1. Isi data diri dengan lengkap di website pada periodenya nanti. https://yamahamotoronline.co.id/booking/
  2. Membayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta (bisa melalui Kartu Kredit, Bank Tranfer, Klikpay atau e-commerce lain) dan harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum expired.
  3. Setelah selesai, Penginden akan dihubungi pihak dealer untuk melakukan pelunasan (jika membeli cash) dan Survey dari leasing (bila membeli secara kredit).
  4. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke konsumen.
  5. Pengiriman akan dilakukan di bulan Maret 2017.
Yamaha Aerox 155 Merah di Dealer
Yamaha Aerox 155 di dealer Semarang

Total Unit Yamaha Aerox 155 untuk di Inden ini katanya jumlahnya terbatas, tapi masih belum di informasikan nih Harga resmi untuk motor ini, mungkin di Booking day-nya akan diumumkan. jadi itu dia masdab Cara Booking Online Aerox 155 VVA.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu