Yup, hari ini BlogOtive akan memberikan sebuah opini melalui sebuah analisa. Adakah Kemungkinan hadirnya Honda BeAT dengan kapasitas mesin lebih besar, 125cc ? Mari simak ulasan-nya sob…

Seperti kita ketahui bersama bahwa Honda BeAT adalah skutik Honda yang menggunakan kapasitas mesin 110cc, diupdate tahun lalu dengan ketambahan fitur Enchanced Smart Power (eSP) dengan menyandang status All New dan ditambah varian untuk tipe POP pada Januari 2016.

Analisa kemungkinan hadirnya Honda BeAT 125
Honda BeAT Comic dan Pixel

Honda mengeluarkan kode K81 yang disinyalir diperuntukkan untuk BeAT 125, namun statusnya masih belum pasti atau masih rumor. Nah, dengan ini BlogOtive akan menganalisa, mungkin gak sih Honda mengeluarkan BeAT 125?

Jika di pikir-pikir mengeluarkan Honda BeAT masih dimungkinkan bagi Honda mengingat kompetitor utama sudah mengupgrade mesin menjadi 125cc, siapa lagi kalau bukan Yamaha Mio M3.

Namun kendalanya adalah, mungkin Honda akan merasa dengan mengelarkan BeAT 125 akan memakan sekmen Vario 125. Dengan munculnya BeAT 110 saja, Penjualan Vario yang 110 langsung turun.. Nah, mungkin ini yang menjadi pertimbangan Honda jadi enggan upgrade BeAT..

Honda BeAT
Honda BeAT dan kompetitor (Mio M3) yang sudah pakai mesin 125cc

Jadi. Apakah masih mungkin Honda akan mengeluarkan BeAT 125? entahlah.. kalau mau mau meladeni kompetitor dan mau memanjakan konsumen, Honda BeAT kemungkinan hadir.. tetapi kalau memperhatikan merk lain sih ya pikir-pikir ulang..

Tapi apapun, Honda BeAT saat ini masih merajai penjualan di sekmen matic dan menjadi motor  penjualan terbanyak di Honda sendiri.. Kesimpulanya, dengan ini analisa ini kemungkinan hadirnya Honda BeAT 125 menurut BlogOtive masih blur.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu