Foto Honda BeAT Street yang diluncurkan 19 Oktober lalu dengan tampilan yang lebih ekstrim, out of the box daripada matic pada umumnya, BlogOtive akan mengajak teman-teman untuk melihat perbedaanya. BeAT street hanya tersedia dalam satu pilihan warna.

Secara bentuk tubuh memang sekilas banyak yang sama dengan BeaAT Sporty, yang paling menonjol untuk perbedaanya adalah pada bagian kemudi dan dasboarnya, kemudian Striping dibuat dengan lebih aktraktif.

Honda BeAT Street

Honda BeAT Street
Honda BeAT Street
  Honda akan rilis BeAT Skate/Family 19 Oktober?

Coba kita amati pada bagian stang dan speedometernya.

Panel Honda BeAT Street
Kemudi dan Dashboard Honda BeAT Street

Stangnya seperti motor naked, seperti punya Honda CB150R, begitu dengan panel-panelnya. Kemudian untuk Speedometer sudah LCD Digital yang bentuknya minim.

Design Striping:

Striping Honda BeAT Street
Striping Honda BeAT Street

Dibawah ini adalah yang ditambahkan aksesoris resmi, Spion yang diganti menjadi lebih keren, stang ada tambahan semacam gabus itu dan ditambahi dengan Hand Guard.

Honda BeAT Street Hand Guard
Honda BeAT dengan aksesoris

Pilihan Warna Honda BeAT Street

Honda hanya memberikan satu pilihan warna untuk BeAT Street yakni Street Black.

  Honda Scoopy 2017 disinyalir sudah LED dan kaki ring 12
Pilihan Warna Honda BeAT Street warna hitam
Honda BeAT Street warna hitam (Street Black)

BeAT Street hanya tersedia juga dalam varian CBS (Combi Brake System) yang mengkombinasikan pengereman depan dan belakang untuk memperlambat laju lebih baik. Honda membandrol dengan Harga Rp 15,4 juta OTR Jakarta. Itulah dia tadi Foto BeAT Street dan juga pilihan warnanya. Semoga berguna!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu