Nah.. Bagaimana ceritanya kalau Yamaha Vixion terbaru penerus NVA (New Vixion Advance) yang sedang digarap dengan kode BK6 disinyalir rilis 2017 nanti dengan status All New Bike mengadopsi design MT-125 dengan shockbreaker jenis USD (Up-Side Down) serta Jok Split-seat, apakah sangar bin keren?

Memang bocoran dari Blogger senior Vixion nanti punya kans pakai shock USD rakitan Kayaba like a Xabre dab, tetapi entah rasionalnya cost pasti bakalan membengkak.. yo uis wait and see saja. sekarang kita pantengin design yang ini saja dulu masdab..

  Video Drag Yamaha Aerox 155 vs NMax dari Thailand
Yamaha Vixion 2017 ala MT-125
Yamaha Vixion 2017 ala MT-125

Yup, seperti initulah yang digarap oleh penggiat Design Anwar 24 yang BlogOtive dapatkan pict melalui fanspage miliknya, render Yamaha Vixion 2017 dengan suspensi USD dan memadukan antara current Vixion (NVA) bersama motor weigh-sport keturunan Master of Torque berkubikasi 125 cc yang dijual di Eropa.

Perpaduan Vixion-MT125.. basis masih NVA tapi beberapa komponen nyomot MT125 seperti shroud dan design reflektor headlamp, cuma ketambahan shock USD dan jok split-seat.. menurut BlogOtive split-seat masih belum deh untuk Vixion (karena kurang nyaman untuk boncenger), cukup Xabre saja, tapi ya enggak menutup kemungkinan. Nih dab, untuk bayangan MT-125

  Suzuki GSX-R150 sudah di produksi massal, 2017 siap mengaspal?
Yamaha MT-125 model 2016
Yamaha MT-125 model 2016

Vixion 2017 nanti disinyalir bakalan pakai lampu kekinian LED, mengikuti perkembangan jaman dan teknologi yang semakin mengedepankan efisiensi masdab, selain itu jelas akan ada revisi mesin karena statusnya memang all-new.. para insinyur Jepng pasti sudah berhasil menemukan racikan engine 150 cc yang lebih powerful dari yang sekarang, bocoran simpang siur bakalan pakai VVA dan kubikasi naik menjadi 155 cc.. ya disimpan dulu, kebenaran kita menunggu waktu saja. ya enggak masdab?

  Komponen Baru dan Beda dari Honda CB150R Facelift 2015

Gimana tuh menurutmu tentang Vixion yang dipadukan dengan MT-125 diatas? Sangar kah?

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu