28.7 C
Yogyakarta
Minggu, April 18, 2021

Aksesoris dan Knalpot Racing R25 Resmi dirilis, Lengkap bro ECU Racing juga ada!

BLOGOTIVE.COMYamaha R25 facelift aksesoris resminya sudah dijual nih bro, kabar baik untuk kamu owner R25 yang ingin melakukan modifikasi pakai spare part after market yang OEM.

Yamaha Indonesia secara resmi ngasih tahu kalau mereka sudah menyiapkan aksesoris dan aparel untuk Yamaha R25, bisa diperasan di seluruh jaringan dealer nih!

Untuk aksesoris New R25, Yamaha menambahkan dua aksesoris baru yakni Cover Jok belakang (single seat), Visor baru dan juga winglet biar kayak motor-motor balap M1 gitu.. aerodinamis kesanya cuy.. hehe.

Untuk aksesoris lainya masih sama seperti aksesoris yang dulu Yamaha sudah sempat sediakan untuk R25 generasi pertama.

Aksesoris Yamaha R25 facelift

Aksesoris dan Aparel New R25 facelift
Aksesoris dan Aparel New R25 facelift

Seat Cowl Kit (New)
Cover penutup jok belakang (single seat) dengan desain aerodinamis yang membuat tampilan motor semakin sporty. Pembuatan part yang melalui proses molding menjadikanya lebih presisi saat dipasang pada motor. Seat Cowl Kit sendiri dijual seharga Rp 650.000 dan tersedia dalam beragam warna yang sesuai dengan line up warna motor New R25.

Baca juga:  HOT! Begini Bentuk Yamaha New R25 facelift 2019

Cowling Protector L/R (New)
Aksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuan untuk melindungi motor saat terjatuh. produk ini dipasarkan seharga Rp 600.000.

Baca juga:  Ini 8 Yang Baru dari New Yamaha R25 facelift, Ganti Muka!
-->

Visor Kit (New)
Visor dengan desain baru yang lebih sporty dan aerodinamis serta terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan. Visor Kit dibanderol seharga Rp 450.000.

Fuel Cap Cover (Existing)
Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk Yamaha New R25 dan dijual seharga Rp 100.000.

Lever Guard (Existing)
Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung handle rem/ kopling, berkat desainya yang aerodinamis dan sporty, lever guard lansiran Yamaha mampu membuat motor R25 menjadi terlihat lebih keren. Aksesoris yang di pasang pada sisi kanan dan kiri stang tersebut ditawarkan seharga Rp 335.000.

Baca juga:  4 Fitur Wajib yang akan diaplikasikan Yamaha untuk New R25 facelift

Short Rear Fender (Existing)
Fender bagian belakang yang di desain lebih ramping dan pendek bila dibandingkan dengan fender standar, membuat tampilan belakang motor menjadi semakin sporty. Produk ini dipasarkan seharga Rp 450.000.

Casting Wheel Chemco R25 (Existing)
Velg khusus untuk New R25 dengan desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih dan dibanderol seharga Rp 3.500.000.

Racing Stand
Standar racing yang dapat digunakan di berbagai jenis motor dan dijual seharga Rp 420.000

Yamaha juga sediakan Knalpot Racing untuk R25 facelift

Ragam Knalpot Racing untuk R25 facelift
Ragam Knalpot Racing untuk R25 facelift

Tidak hanya aksesoris saja, Yamaha juga sediakan knalpot racing dari berbagai merek untuk New R25 facelift.. ada yang full system ada yang slip on.. lengkap semua!

  • Daytona Short Silencer, full system (Rp 2.600.000)
  • Daytona, full system (Rp 3.320.000)
  • Akrapovic, slip on (Rp 5.000.000)
  • Sakura, full system (Rp 4.900.000)
  • Yoshimura, slip on (Rp 8.000.000)
  • Hitman Anodized, full system (Rp 10.000.000)
Baca juga:  Ketika Ninja 250, CBR250RR, R25 dan GSX-R250 bersanding
Baca juga:  HOT! Begini Bentuk Yamaha New R25 facelift 2019

Lengkap kan? Motor sport Yamaha di support betul memang untuk after market piranti racingnya. Oh iya ada ECU Racing juga dari Daytona untuk nambah performa.. harganya Rp 3,9 juta bro..

Monggo untuk teman-teman owner R25 yang pengen kasih piranti aksesoris atau ganti knalpot racing.. Semoga informasinya bermanfaat! (Hendri)

Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor Termasuk Roda Dua, Yamaha Beri Dukungan

BLOGOTIVE.COM - Dinas lingkungan hidup DKI Jakarta saat ini tengah menjalankan sosialisasi program wajib uji emisi untuk sepeda motor.  Dalam mendukung program tersebut,...

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

Starting Grid MotoGP Portugal 2021, Quartararo Start Posisi Pertama

BLOGOTIVE.COM - Starting Grid MotoGP Portugal 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo meraih Pole Position dengan laptime 1 menit 38,8 detik...

Jam Tayang MotoGP Portugal 2021 Minggu Malam di Trans7

BLOGOTIVE.COM - Jam Tayang MotoGP Portugal akan di siarkan secara Langsung di Trans7 malam nanti, 18 April 2021 mulai pukul 18:00 WIB...

Arti Kedipan Indikator Mesin Menyala Kuning (MIL) di Spidometer Motor Honda

BLOGOTIVE.COM - Saat ini semua sepeda motor Honda telah menggunakan sistem PGM-FI, dimana salah satu kelebihan dari sistem ini dapat mendiagnosa permasalahan...

Prediksi MotoGP Portugal 2021, Revans Yamaha-Ducati Part 3

BLOGOTIVE.COM - MotoGP Portugal 2021 diprediksi akan kembali memanas, Pembalap tuan rumah tim pabrikan KTM, Miguel Oliveira memiliki sejarah manis di Sirkuit...

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...