450 Unit Aerox 155 VVA all varian mulai dari standar, R dan S-version ludes terjual lewat Inden atau Booking Online yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia.. animo tinggi sekali untuk skutik 150 cc baru si garpu tala ini, menurut pantauan BlogOtive dalam hitungan jam Aerox bisa langsung keluar notif di website “Out of Stock” yang artinya ketersediaan sudah habis.. Ludes!

450 Unit Aerox 155 ludes terjual
450 Unit Aerox 155 ludes terjual Sold Out masdab..

Seperti kita tahu masdab.. Sistem Inden Aerox ini dibagi menjadi 3 waktu yakni Senin untuk varian Standar, Selasa untuk R-version dan hari ini yakni Rabu (11/1/2017) untuk S-version, gagal deh besok rencana perpanjangan booking soalnya unit semua sudah terpesan.

Untuk Booking Online ini, Yamaha memberikan kuota yang sangat terbatas yakni hanya 450 unit saja untuk semua varian, jadi masing-masing varian disediakan 150 unit dan hari ini semua sold out masdab.. bisa dikatakan 450 unit Aerox 155 dipastikan sudah dilepas ke konsumen pada Maret 2017 sesuai jadwal distribusi yang dijanjikan.

Kalau untuk total penjualan Yamaha, termasuk untuk Inden ini, Aerox 155 sendiri sebenarnya sudah di pesan sebanyak total 950 unit dimana 450 untuk konsumen Online, 300 unit dipesan saat pameran di IMOS dan 200 unit disisihkan khusus untuk Komunitas YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia). Jadi 1000 kurang 50 unit setidaknya Yamaha Indonesia memproduksi motor ini.. mungkin sebenarnya memang produksi 1K kali ya, tapi yang 50 kemana? bisa jadi kalau prediksi BlogOtive untuk unit display di dealer atau bisa juga untuk test-ride media.

Sepertinya Aerox 155 mendapat penerimaan yang positif masdab dari para konsumenya, motor yang sudah menggendong teknologi baru Yamaha termasuk Stop Start System dan Smart Key System (SKS/Keyless Ign) ini mungkin akan jadi idola baru skutik 150cc beriringan dengan NMax.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu