Rilis Motor bebeksport bermodel Ayam Jago dari Honda semakin terkuak, setelah kemarin muncul saat shooting iklan sekarang ada yang lebih meyakinkan lagi pasalnya ini adalah informasi dari narasumber PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri.

Dengan hadirnya Honda Sonic ini jelas akan menambah persaingan di kelas bebeksport yang akhir-akhir ini mengalami penurunan, mungkin saja setelah peluncuran Sonic 150 ini bakalan menjadi gairah tersendiri untuk bikers Indonesia terutama yang menyukai model Ayago.

Tak hanya soal persaingan, hadirnya Sonic juga akan menambah Daftar Motor Baru di bulan Juni dan Juli dimana untuk peluncuran masih didominasi dan dibombardir oleh Yamaha secara bertubi-tubi, bulan depan mungkin akan menjadi eranya Honda, karena selain Honda Sonic, si “One Heart” masih memiliki Honda CB150R Facelift.

Honda Sonic Shooting iklan

Dikabarkan oleh narasumber Anonim yang tidak mau diketahui namanya dari pihak AHM, mengungkapkan bahwa motor bebek 150 akan dirilis setelah lebaran, itu berarti sekitaran bulan Juli 2015, berikut petikan wawancaranya.

“Sebelum Ramadhan kita cuma rilis big bike, setelah lebaran baru bebek 150cc-nya,” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari Indonesiautosblog.com (21/6/2015). Nah dari pernyataan diatas bisa dicatat bahwa bulan ini (Juni) pihak AHM hanya merilis Big Bake, dan ternyata benar karena sudah dirilis tanggal 11 Juni kemarin, nah setelah lebaran nanti baru sang bebeksport yang diprediksi bernama Honda Sonic bakalan keluar.

Nah, benar atau tidak? mungkin kebenaranya akan kita buktikan setelah Lebaran nanti pada bulan Juli 2015.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu