Honda Sonic sudah bisa dipesan Juli 2015

Diposting pada

Motor yang dinanti-nanti konsumen Ayago sejak dua tahun lalu akhirnya menghembuskan kabar segar bahwa akan dirilis tahun 2015 ini tepatnya nanti setelah lebaran. Sosok motor bebeksport 150 cc ini akan menjadi calon killer Satria F150 yang juga pada sektor sama.

Kabar ini memang belum resmi yang dikeluarkan PT Astra Honda Motor (AHM) namun pihak internal di salah satu dealer membocorkan hal ini. Salah satu diler Honda di daerah Jakarta mengatakan bahwa Sonic akan mulai diproduksi massal pada awal Juli 2015 dengan menggunakan strategi penjualan seperti yamaha yakni Bisa dipesan sebelum Inden.

Sosok Honda Sonic

Pihak yang tidak mau diketahui namanya ini mengatakan bahwa pada tanggal 2 bulan Juli 2015, Honda Sonic sudah bisa dipesan konsumen.
“Yang kami dengar, mulai tanggal 2 Juli produksi di pabrik dimulai. Artinya model sudah ada di diler sesaat sebelum peluncuran, sehingga konsumen bisa langsung membeli dan mendapatkannya. Jadi tidak perlu inden, itu kabar bagus tentunya,’ ungkapnya seperti dilansir laman Detik, Rabu (24/6/2015) yang BlogOtive kutip dari Solopos.

Motor tersebut digadang-gadang menggunakan mesin tipe DOHC transmisi 6 percepatan dan telah mengusung teknologi Fuel Injection (FI), tentu FI ini nantinya yang akan menjadi poin plus dalam persaingan di kelas ayago bersama Satria.

Kabar Sonic sudah bisa dipesan Bulan Juli ini jelas menjadi angin segar untuk para pecintanya yang sudah menanti-nanti sejak lama. Perkembanganya tunggu Info selanjutnya dari BlogOtive.

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!