Beranda Yamaha 4 Fitur baru dari Yamaha New Soul GT 125

4 Fitur baru dari Yamaha New Soul GT 125

0
BERBAGI

Soul GT telah secara resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mengusung Matic yang digadang-gadang akan memiliki kesuksesan yang sama dengan Mio M3.

Secara kasap mata, Mio M3 dan Soul GT 125 memang sama hanya saja yang menjadi keunggulan dari Soul GT adalah designnya yang keren.

Nah, kalau dari Soul GT versi lama jelas memiliki perbedaan yang sangat besar dan tak cukup itu saja pasalnya hal itu diikuti oleh Fitur-fitur baru dari Yamaha. apa saja fitur baru dari Soul GT 125 ?

New Soul GT 125

1. Bluecore
Perbedaan dari Soul lama adalah yang satu ini, yakni Blue Core yang merupakan sistem mesin Fuel Injection yang mengoptimalkan bahan bakar namun lebih handal dan kencang, dengan mesin Bluecore ini diikuti dengan fitur pendukung yakni DiAsil Cylinder dan Forget Piston yang digaransi hingga 5 tahun.

2. Lampu LED
Soul GT 125 memiliki Lampu Liquid Emiting Diode (LED) dengan lampu ini maka dikendarai di malam hari akan lebih terang namun dengan daya yang lebih hemat.
New  Soul GT juga menggunakan design Eagle Eye terbaru yang tampil lebih tajam.

3. Upgrade Mesin sampai 125cc
Setiap motor Yamaha yang mendapatkan pembaruan dipastikan akan dinaikkan pula kapasitasnya, untuk motor bermesin 110 cc maka akan dinaikkan menjadi 125cc seperti halnya Mio M3, sedangkan yang bermesin 125cc nanti akan dinaikkan menjadi 155cc seperti Yamaha NMax.
karena Soul lama menggunakan mesin 110cc maka dipastikan New Soul akan bermesin 125cc.

4. Design
Tampilan yang lebih garang, dengan sebutan Premium Muscle saat dipacu dan yang paling kondang adalah Design yang Futuristik melekat pada New Mio Soul GT 125 BlueCore.

Nah itu dia bro Fitur terbaru dari Yamaha Soul GT 125cc Blue Core.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini