Jika Yamaha Mio dengan 125cc, Honda Vario berani 150cc

Diposting pada

Yamaha Mio vs Honda Vario – Persaingan dunia Motor memang kian memanas, apalagi untuk kelas Matic di Indonesia dengan dua Brand Kondang dari Jepang, Honda dan Yamaha yang terus bersaing bahkan di Motor bertransmisi Automatic.

Setelah Yamaha menghadirkan Mio M3 dengan kapasitas mesin 125cc yang digadang-gadang irit sebab menggunakan fitur Blue Core, baru-baru ini Honda ternyata menyiapkan amunisi motor matic baru ‘Vario 150cc‘ yang bakalan mengaspal di Indonesia.

Lho, bukanya Vario baru saja mengeluarkan Techno 125cc ya?
Ya, benar sekali bila teman-teman BlogOtive ada yang memiliki pemikiran seperti itu, namun nyatanya di Internet muncul gambaran Vario 150 disebuah situs web, berikut ini gambarnya.

Vario 150cc

Informasi Munculnya Vario ini juga sempat ditanyakan kepada PT AHM oleh salah satu Media Online, liputan6.com.
“Nanti kita lihat langsung hari Rabu ya,” kata Ahmad Muhibbuddin yang menjabat sebagai Deputy Head of Corporate Communication AHM.

???? kembali ke Mio vs Vario
Dengan hal ini maka persaingan Motor Matic di Indonesia semakin seru saja, dan banyak yang menawarkan fitur tinggi dan kapasitas mesin yang semakin menakutkan.

So, untuk lebih jauh mengenai Info Vario 150cc ini kita tunggu hari berkutnya.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)