22.1 C
Yogyakarta
Minggu, Mei 9, 2021

Yamaha Rilis Warna Baru Aerox 155 dan MX King Doxou Version secara Terbatas

BLOGOTIVE.COM – Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna Aerox 155 dan MX King baru di bulan Januari 2019 ini, warna tersebut adalah Doxou Version.

Ditujukan untuk kaum muda, Doxou version ini hadir sebagai warna pembeda yang unik menambah varian warna Aerox 155 dan MX King sebelumnya.

Yamaha MX King Doxou Version LTD Edition
Yamaha MX King Doxou Version LTD Edition

Basic yang dipakai untuk Doxou version ini adalah Aerox tipe tertinggi yakni S-version.

Varian warna baru ini di jual secara serentak di negara-negara ASEAN yakni Malaysia, Vietnam, Filipina dan Indonesia sendiri.

Istilah “Doxou” diambil dari bahasa Jepang yakni Dokusou yang memiliki arti originalitas sebuah karya, seperti yang menjadi dasar dalam pembuatan kedua motor ini.

Baca juga:  450 Unit Aerox 155 ludes terjual lewat Inden Online

Konsep Doxou version, Playful dan Premium

Konsep Doxou ini Play-mium yang mengartikan Playful & Premium sebagai ekspresi gairah yang tidak pernah merasa puas, tampil beda dan selalu berani.

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper.

Aerox 155 VVA S Doxou Version
Aerox 155 VVA S Doxou Version

Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda.

Baca juga:  Ketika Yamaha Aerox 155 bersanding dengan NMax 2017

Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Baca juga:  Ukuran Ban dan Velg Yamaha Aerox 155 serta Rekomendasi Upgrade
MX King 150 Doxou Version
MX King 150 Doxou Version

Harga Yamaha Aerox S Doxou dan MX King Doxou version

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version ini dibandrol lebih mahal Rp 250 ribu daripada varian warna biasanya..

Aerox Doxou dibandrol seharga Rp 27,650 juta on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23,2 juta on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Harga tipe warna Doxou version

  • Aerox 155 S Doxou : Rp 27.650.000
  • MX King 150 Doxou : Rp 23.200.000

Dikatakan Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), hadirnya versi Doxou ini hasil inovasi Yamaha untuk anak muda.

Baca juga:  Inikah Tampilan Depan Jupiter MX 155 VVA?

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” ujarnya.

Aerox Doxou dan MX King Doxou ini dijual terbatas alias Limited Edition (LTD) masdab, jadi monggo yang tertarik.. Pasti beda nih di jalanan.. (Hendri)

Baca juga:  Yamaha Jupiter MX King 2019 Facelift resmi di rilis, Ini Yang Baru!
-->
Hendri Widananto
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.

Baca Juga

Modifikator: Yamaha NMax 155 Motor yang Mudah di Modifikasi

BLOGOTIVE.COM - Berkembangluasnya modifikasi sepeda motor di Tanah Air juga marak pada kategori MAXI Yamaha. Ubahannya menjadi sebuah karya seni yang tidak...

All New Vario 160 dengan 4 Katup, Kapan Rilis?

BLOGOTIVE.COM - Generasi penerus All New Vario disinyalir akan menggunakan mesin yang sama seperti halnya PCX, mengusung mesin 156 cc (dibulatkan 160 cc...

Kecintaan Trabas meski di Usia Tua, 50 Tahun NgeTrail dengan WR 155 R

BLOGOTIVE.COM - Memadukan hobi terabas dan kecintaan akan sepeda motor Trail dilakukan para penggunanya tanpa memandang faktor yang mungkin dianggap sebagai penghalang....

Tetap Terhubung

2,717FansSuka
1,505PengikutMengikuti
92,093PelangganBerlangganan

Terbaru

7 Fitur Baru All New CB150R Facelift, Suspensi Berubah!

BLOGOTIVE.COM - All New Honda CB150R sudah update facelif lagi bro, pertama kali motor ini mengaspal dengan mesin baru pada 2015 kemudian...

All New Honda CB150R facelift 2021 resmi di Launching

All New Honda CB150R Streetfire facelift 2021 resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Rabu (05/05/2021) melalui virtual press...

24 Nama Pembalap MotoGP 2021 beserta Foto Motornya

BLOGOTIVE.COM - Ada 24 Nama Pembalap MotoGP 2021 yang akan mulai bertarung untuk berkompetisi di musim ini, banyak jebolan dari Moto2 sedang...

Starting Grid MotoGP Jerez 2021, Quartararo Pole Position

BLOGOTIVE.COM - Posisi Start pertama MotoGP Jerez 2021 menempatkan pembalap Pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil meraih Pole Position dengan catatan waktu 1...

Prediksi MotoGP Jerez 2021, Yamaha vs Marquez

BLOGOTIVE.COM - Prediksi MotoGP Jerez 2021 kembali menguntungkan Yamaha yang memiliki track record sangat baik di Andalusia, Spanyol. Selain itu, kembalinya Marquez...