Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version LTD Edition
Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version LTD Edition

Yamaha Rilis Warna Baru Aerox 155 dan MX King Doxou Version secara Terbatas

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna Aerox 155 dan MX King baru di bulan Januari 2019 ini, warna tersebut adalah Doxou Version.

Ditujukan untuk kaum muda, Doxou version ini hadir sebagai warna pembeda yang unik menambah varian warna Aerox 155 dan MX King sebelumnya.

Yamaha MX King Doxou Version LTD Edition
Yamaha MX King Doxou Version LTD Edition

Basic yang dipakai untuk Doxou version ini adalah Aerox tipe tertinggi yakni S-version.

Varian warna baru ini di jual secara serentak di negara-negara ASEAN yakni Malaysia, Vietnam, Filipina dan Indonesia sendiri.

Istilah “Doxou” diambil dari bahasa Jepang yakni Dokusou yang memiliki arti originalitas sebuah karya, seperti yang menjadi dasar dalam pembuatan kedua motor ini.

Konsep Doxou version, Playful dan Premium

Konsep Doxou ini Play-mium yang mengartikan Playful & Premium sebagai ekspresi gairah yang tidak pernah merasa puas, tampil beda dan selalu berani.

Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version tampil dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper.

Aerox 155 VVA S Doxou Version
Aerox 155 VVA S Doxou Version

Perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda.

Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis pinstripe pada ban depan dan painting ban belakang. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

MX King 150 Doxou Version
MX King 150 Doxou Version

Harga Yamaha Aerox S Doxou dan MX King Doxou version

Yamaha memasarkan Aerox 155 VVA S Doxou Version ini dibandrol lebih mahal Rp 250 ribu daripada varian warna biasanya..

Aerox Doxou dibandrol seharga Rp 27,650 juta on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23,2 juta on the road Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Harga tipe warna Doxou version

  • Aerox 155 S Doxou : Rp 27.650.000
  • MX King 150 Doxou : Rp 23.200.000

Dikatakan Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), hadirnya versi Doxou ini hasil inovasi Yamaha untuk anak muda.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” ujarnya.

Aerox Doxou dan MX King Doxou ini dijual terbatas alias Limited Edition (LTD) masdab, jadi monggo yang tertarik.. Pasti beda nih di jalanan.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.