Beranda Motor Sport Yang baru dari Yamaha R25 Spesial Edition

Yang baru dari Yamaha R25 Spesial Edition

0
BERBAGI

Si Pabrikan Garpu Tala mungkin sedikit memberikan pancingan kepada para pecinta Motorsport Full Fairing untuk mencoba menunggangi tawaran barunya. Edisi Spesial dan Limit menjadi hal yang harus diperhatikan oleh calon pembeli karena hanya ada 100 unit saja yang dipasarkan.

“Ini Yamaha R25 Spesial Edition, baru kami perkenalkan hari ini. Dan ini hanya ada 100 unit saja di Indonesia,” ujar salah satu penjaga stand Yamaha di Racing Kit Market, di ajang Sunday Race R Cup di Sentul Bogor Jawa Barat seperti yang BlogOtive kutip dari DetikOto (29/3).

Seperti apa Tampilanya?

Yamaha R25 Spesial Edition nampak dari depan
Yamaha R25 Spesial Edition nampak dari samping

Bukan Livery Moto GP, bukan pula modifikasi mesin atau penambahan fitur, lalu apa yang baru dan Spesial?

Hanya di sektor knalpot dan velg saja yang mengalami perubahan menonjol dan sedikit corak berwarna putih yang menghiasi motor ini.
Seperti diketahui sebelumnya oleh teman-teman BlogOtive bahwa R25 menggunakan knalpot standar dan di edisi terbatas ini menggunakan knalpot Akrapovic dan velg diganti menjadi velg Chemco.

Yang lain berubah? design menjadi rangka Diamond dengan oanjang 2.090 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135mm dan tinggi tempat duduk menjadi 780mm. Ketambah lagi dengan rem depan belakang yakni Cakram Floating 298mm piston ganda dan cakram 220mm piston tunggal.

Harga apakah berubah? Meskipun berganti knalpot dan velg serta beberapa perubahan dimensi namun harga R25 Edisi Terbatas ini tetap sama dengan harga biasa. kemudian hal yang tidak dirubah lainya yakni pada Mesin tetap sama.

Gimana teman-teman BlogOtive. Berniat memesan? hanya ada 100 unit bro..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini