Beranda Kawasaki Apakah Ninja 2tak Lolos Euro 3 ?

Apakah Ninja 2tak Lolos Euro 3 ?

0
BERBAGI

Peluncuran produk baru Kawasaki yakni KLX series pada Jumat (29/5/2015) menjadi sasaran wartawan untuk bertanya kepada pihak Kawasaki untuk menjawab soal Nasib produk lamanya, Ninja 150 series yang masih 2 tak.

Jelas pertanyaan yang paling utama adalah upaya yang dilakukan Kawasaki untuk melakukan standarisasi pada motornya itu, seperti diketahui bahwa Pemerintah mengeluarkan regulasi baru untuk kendaraan bermotor agar menerapkan Standar Emisi Gas Buang Euro III.

Loloskah Ninja 2 tak standar Euro 3?

Sebelumnya seperti pada post BlogOtive sebelumnya, Wakil Kepala Departemen Penjualan dan Promosi KMI, Michael Chandra Tanadhi mengatakan bahwa Jikapun Ninja 2tak tak lolos maka motor ini akan menjadi Legenda, dan menjawab pertanyaan soal Ninja 2 tak ia mengatakan belum pasti akan Lolos.

“Peraturan pemerintah mengenai Euro III kan ga akan bisa kita ubah, tapi produk kita kan bisa diubah supaya memenuhi standar mereka. Ninja 2-tak masih Euro II. Ini kita belum pasti apakah bisa lolos atau tidak,” ungkap Michael seperti yang BlogOtive kutip dari KompasOtomotif (30/5/2015).

Michael Chandra belum bisa memastikan Ninja 2 tak (150S, 150R, dan 150RR) akan Lolos Standar Euro 3. Mungkin kita akan tunggu perkembangan selanjutnya dari Kementrian Perindustrian yang saat ini masih melakukan pengujian.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini