Beranda Yamaha Yamaha R25 Livery Tech 3 Pol Espargaro Edition Diproduksi ?

Yamaha R25 Livery Tech 3 Pol Espargaro Edition Diproduksi ?

0
BERBAGI

Motor Buatan Anak Negeri, Yamaha YZF-R25 dengan Body Full M1 ala Moto GP memang sudah diproduksi bahkan siap di Ekspor.

Namun apa jadinya bila dalam pameran bertajub YACR 2014 di Sirkuit Sentul, Bogor kemarin terdapat Yamaha R25 yang dimodif seperti Motor Pol Espargaro yang tergabung dalam Tim Yamaha Monster Tech 3 di Moto GP.

Walaupun hanya dipamerkan, Banyak masyarakat yang melirik Motor kondang dari Yamaha tersebut sehingga muncul banyak pertanyaan apakah Yamaha R25 Livery Tech 3 akan diproduksi dan diperjualkan untuk masyarakat luas?

Jika menurut pernyataan Masykur, Motor tersebut hanya ditujukan untuk peramai ajang YACR dan permintaan Produsen Knalpot, Sakura Indonesia yang merupakan sponsor tim Monster Tech 3.

Yamaha R25 Livery Tech 3 Edition
foto oleh Dapur Pacu

“Motor tersebut permintaan dari Sakura Indonesia, produsen knalpot yang menyokong tim Yamaha Tech3 di MotoGP 2014,” ujarnya yang BlogOtive kutip dari Dapur Pacu pada (19/12/2014).

Namun pihaknya juga menyatakan bahwa pihaknya akan melihat-lihat dulu permintaan konsumen.
“Andaikan ada permintaan dari konsumen kita melihat apakah Sakura juga ingin menghadirkan R25 versi Tech3.” imbuhnya.

Dengan pernyataan tersebut, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Yamaha R25 Livery Tech 3 akan diproduksi, namun tergantung permintaan dan hasil survey.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini