Andrea Iannone dan Alex Rins

Launching Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara resminya akan di lakukan besok masdab, Sabtu (18/2/2017) di Jakarta Selatan (Jaksel) dengan dihadiri oleh dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins.

Andrea Iannone dan Alex Rins
Andrea Iannone dan Alex Rins

Meskipun baru akan di rilis besok tetapi duo motorsport Suzuki ini sudah sudah mondar-mandir di berbagai Automotive Exhibition mulai dari IMOS 2016 sampai diperkenalkan menyebar di beberapa Mall yang ada di kota-kota besar seperti di Jogja sendiri, hingga bahkan statusnya saat ini sang fairing GSX-R150 sudah ready dealer dan tinggal di bawa kerumah masdab.

Bukan tanpa alasan, launching resmi yang dirikira jauh dari perkenalanya memang sepertinya diagendakan khusus supaya Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 di launching oleh dua pembalapnya langsung supaya lebih punya brand-image yang kuat.. masdab tahu sendiri fans MotoGP di Indonesia itu sangat luar biasa.

Sekalian sehabis para pembalap melakukan Winter Test, tes resmi pra-musim MotoGP 2017 di Phillip Island, Australia, momen ini dimanfaatkan untuk launching motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sekalian perkenalan kepada fans Iannone dan Alex Rins di Indonesia.

Launching resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150
Event Launching resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150
BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu