BlogOtive – Bocoran mengenai Yamaha R15 2017 sudah mulai terkuak sedikit, kabarnya R15 v3 nanti pakai Headlamp LED dengan design yang lebih sipit daripada versi yang sekarang, v2.

Rupanya Yamaha Indonesia merespons cepat serangan kompetitor yang sudah mengaplikasikan pembaruan untuk CBR150R bertajub All New bike. Kini Yamaha disinyalir sedang menyiapkan update untuk R15.

Bocoran ini datang dari Blogger kondang, Taufik TMCBlog yang menuliskan mendapat bocoran dari informan minornya yang pernah melihat headlamp motor ini sudah menggunakan lampu hemat daya, LED dengan design lebih sipit dan tetap dual keen eyes (dual beam).

  Setelah Satria Black Predator, Sonic Doff/Matte juga akan hadir

Design body keseluruhan masih belum tergali dalam bocoran tersebut. Apakah mungkin designya kembali menggunakan inspirasi konsep R6 dengan mirip-mirip R125 Eropa gitu atau bakalan menyempurnakan design yang sekarang menjadi lebih kekar dan racy look masih belum tahu.

Mungkinkah Yamaha R15 2017 mirip R125
Mungkinkah Yamaha R15 2017 mirip R125?

BlogOtive yakin bahwa Yamaha akan menanamkan sesuatu yang baru dalam motornya ini, contohnya mungkin penggunaan suspensi depan yang akan moving menjadi suspensi jenis Up-Side Down (USD) seperti halnya Xabre. Mesin juga diprediksi bakalan lebih revs.

  Ini Alasan dan Penyebab Suspensi belakang NMax keras

Untuk mesin, sepertinya R15 bakalan di upgrade dengan kubikasi menjadi 155 cc dan mungkin seperti yang hangat diberitakan bakalan diaplikasikan teknologi VVA (Variable Valve Actuator) yang saat ini dimiliki oleh NMax.

Kabarnya, Yamaha R15 v3 ini bakalan hadir di awal-awal 2017 dan bisa jadi pada akhir tahun 2016. Kabar baik untuk Otivers yang sedang menunggu Yamaha R15 v3 2017, semoga sesuai ekpektasimu sob!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu