Beranda Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha NMax Klasik “The Max Jack”

Modifikasi Yamaha NMax Klasik “The Max Jack”

0
BERBAGI

BlogOtiveModifikasi kali ini akan menghadirkan sebuah Modifikasi bertema Klasik namun tampilanya Elegan bro. Datang dari sebuah grup di Facebook , Yamaha NMax Indonesia BlogOtive mencoba mencari referensi dari sana. dan Ini dia Hasil Modifikasi-nya.

Modifikasi Yamaha NMax Jack

Motor ini memiliki warna dasar kuning-orange seperti isi dari suatu produk minuman , dibagian depan tepatnya di headlamp ada Lampu Proji berwarna emas disana, ditambah lagi Neon dibagian sisi kanan kiri.

Modifikasi di beberapa bagian

Dibagian atas, spion diganti dengan spion R15, nah foto dibawahnya dibagian Bagasi dipasang sebuah audio dual channel yang nantinya akan menghiasi perjalanan, tapi hati-hati bro.. tetap konsentrasi ke jalan.

Bagian Jok juga tak luput mendapatkan pengerjaan, Jok dimodif berundak serta beberapa bagian disamakan warna dengan warna dasar, dan Dibelakang terpasang Braket Box, jika dipadukan ini seperti tangga perpundak, cakep.

Matic Premium NMax ini disulap oleh teman kita Hender Glinder atau mas Heru dari Depok, yang juga membeberkan perkiraan biaya hasil Modifikasi motor miliknya, beberapa komponen yang beliu tambahkan ke motor ini beserta biayanya.

  1. Spion R15 – Rp 180rb
  2. Lampu Projektor dan 2 Neon – Rp 1,5jt
  3. Strobo – Rp 230rb
  4. Cutting Sticker Body – Rp 200rb
  5. Audio 2 Channel 200watt – Rp 700rb
  6. SB Shogun 125 – Rp 100rb
  7. Spakbor Ninbu 250 – Rp 100rb
  8. Braket box by ihsan – Rp 300rb
  9. Jok Custom – Rp 150rb

Bila dilihat dari part yang dipakai, beberapa komponen dari Motor lainpun dipakai untuk menyulap motor ini menjadi berpenampilan keren seperti Spion dari Yamaha YZF-R15 dan juga SB Suzuki Shogun 125. Bila dijumlahkan Total, keseluruhan memerlukan biaya Rp 4 jutaan.

Modifikasi Yamaha NMax dari mas Heru diatas semoga bisa memberi referensi untuk anda yang mungkin memiliki NMax dan berminat untuk Memodifikasinya.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini