Beranda Motor Matic Yamaha NMax di eksport ke 8 Negara

Yamaha NMax di eksport ke 8 Negara

0
BERBAGI

Pabrikan Asal Jepang yang kondang dengan ikon Garpu Talanya ini meluncurkan varian baru untuk motor Matic, produk buatan anak bangsa ini bakalan di eksport hingga luar negeri sebagai produk global.

Tanggal 22 Juni kemarin adalah Booking Online yang berhasil dijual 1000 unit di area Jabodetabek, Banten dan Bandung saja, selanjutnya inden akan dilakukan mulai Juli 2015, itu untuk varian terbarunya NMax Non-ABS.

Selain di jual di Indonesia NMax juga telah di eksport ke Eropa dan beberapa kawasan Asia, untuk Non-ABS ini nampaknya ke non-Eropa karena peraturan disana lebih ketat dan mungkin mengharuskan sistem pengereman Anti-Lock Braking System.

Yamaha NMax Export

Dari data statistik 4 Bulan terakhir dihitung sejak Februari, NMax ABS berhasil dijual total 15.085 unit, 10.205 unit untuk pasar domestik dan sisanya Eksport. Untuk NMax Non-ABS ini diprediksi akan lebih mengingkat lagi mengingat animo masyarakat yang sedang tinggi di sektor Matic dan Sport, selain itu harganya yang juga lebih ekonomis.

Negara-negara yang disambangi Matic premium ini diantaranya Russia, Italia, Perancis, Inggris untuk Eropa dan untuk kawasan Asia dan Asia Tenggara adalah Jepang, Australia, Thailand dan Vietnam, Yamaha NMax dieksport ke 8 negara tersebut.

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini