Beranda Motor Naked Detail Foto Yamaha M-Slaz aka MT-15 Indonesia

Detail Foto Yamaha M-Slaz aka MT-15 Indonesia

1
BERBAGI

Seperti teaser yang diberikan Yamaha Society (Thailand) yang akan merilis M-Slaz di 1 Desember 2015 dan ternyata benar dan terpenuhi, tak tanggung-tanggung gandeng pembalap Monster Tech3, Pol Espargaro itu kata bang Taufik yang datang ke Thailand International Motor Expo 2015. Nah, kali ini BlogOtive akan mengajak Otivers untuk melihat detail gambar atau foto dari bagian ke bagianya. seperti apa sih motor yang disinyalir juga sebagai MT-15 Indonesia ini?

Yup, fist Mover 150cc coba dikembangkan Yamaha sob, si garpu tala mulai berani out of the box dengan menghadirkan sport dengan sockbraker depan Up-Side Down, ini memang diprediksi akan booming.. dan segera kita akan ucapkan selamat tinggap pada Teleskopik.

Detail Yamaha M-Slaz aka MT-15 Indonesia

Yamaha M-Slaz ini sama persis dengan Spyshoot yang beredar di Indonesia beberapa waktu lalu (Disinyalir MT15), maka dari itu kita berkesimpulan sementara bahwa ini memang MT-15 versi Thailand. Yamaha Society meng-iyakan bahwa motor ini dibawa dari filosofi MT-Series bro, jadi ya memang body agak mirip-mirip. oke, kita mulai saja deh

Dari depan, Headlamp LED
Headlamp sudah menganut Light Emiting Deode, posisi lampu sein tidak dibuat samping lampu tetapi disamping speedometer yang menimbulkan kesan memang sedikit berbeda dengan nakedbike di Indonesia seperti V-Ixion.

Headlamp LED Yamaha M-Slaz, MT15 Indonesia
Headlamp LED Yamaha M-Slaz

Sedikit ke bawah, Suspensi Up-Side Down (USD)
Upside Down ukuran diameter 37 mm dengan warna Gold nampak terlihat sangat mencolok, lirik ke bagian disk brake seperti Cakram V-Ixion dengan piston ganda di depan.

Upside Down Yamaha M-Slaz, MT-15 Indonesia
Upside Down Yamaha M-Slaz

Ke atas, Lihat Speedometer Natif-LCD Digital
Speedometer yang digunakan di Yamaha M-Slaz sudah beda lagi dengan spedo Digital milik Byson, kali ini memiliki gaya huruf yang keren dan mudah di baca, disana juga ada semacam tombol untuk switching.

Speedometer Yamaha M-Slaz, MT15 Indonesia
Speedometer Yamaha M-Slaz

Ke samping, Switch Engine Stop Starter
Dibagian samping kanan tombol berwarna merah adalah Satarter dengan Switch Engine Stop atau MT Switch dengan mengadopsi milik MT-07 dan MT-09.

Switch Engine Stop Yamaha M-Slaz, MT-15 Indonesia
Switch Engine Stop Yamaha M-Slaz

Beralih ke belakang, Knalpot
Knapot mirip dengan knalpot YZF-R15 kita alihkan ke Disk Brake belakang, kaliper Nissin single Piston dan untuk suspensi belakang sudang Banana Swing Arm dengan Link tipe Monocross.

Knalpot Yamaha M-Slaz, MT15 Indonesia
Knalpot Yamaha M-Slaz

Tail Lamp, Buritan dan Spakbor
Lampu belakang juga LED, buritan semakin ke belakang semakin meruncing dan menyempit dan Spakbor model baru lagi, seperti R-Series yang terlihat elegan.

Buritan dan Spakbor Yamaha M-Slaz, MT15 Indonesia
Buritan dan Spakbor Yamaha M-Slaz

Bagaimana Otivers, kita sudah keliling-keliling dan mengeksplorasi Yamaha M-Slaz yang disinyalir juga merupakan calon MT-15 di Indonesia. Ini untuk tampilan dan design, untuk yang ingin melihat Spesifikasi di sektor Dapur pacu silahkan (Baca: Spesifikasi Yamaha M-Slaz, MT-15 versi Thailand). Kita tunggu saja rilisnya di Indonesia. BlogOtive

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini