Harga Yamaha Nmax 150 OTR terbaru

Diposting pada

Motor Sport Matic Premium dari Yamaha, Nmax dengan kapasitas mesin 150cc akan mulai menghiasi Dealer Yamaha saat ini .
Setelah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan ke publik pada Selasa, 10 Februari 2015 kini pada saat artikel ini dimuat , Nmax sudah bisa dipesan.

Yamaha Nmax datang dengan Harga yang dibilang Murah namun juga diklaim unggul diatas kompetitor terberatnya, Honda PCX yang dijual lebih mahal selisih 10-an juta.

Keunggulan dari Nmax selain harganya yang murah adalah motor yang ringan dan Kemampuan mesin 155cc mengeluarkan tenaga 11 kilowatt, torsi 14,4 nm (newton meter) dengan putaran 6.000 rpm.

Yamaha Nmax Black - Info Harga

Untuk On The Road (OTR) Jakarta, secara resmi Yamaha Nmax 150 ini dijual dengan harga Rp. 27.400.000.
Untuk daerah lainya, tidak semua dealer menyediakan model ini namun dapat memesan melalui Outlet Yamaha yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Yamaha Nmax dapat ditemukan bila terdapat outlet berlogo “R Shop”, logo tersebut adalah pengkategorian khusus untuk Motor Premium Yamaha, nantinya Nmax akan bersanding bersama motor R series seperti R15, R25 dan yang lainya.

Selain melalui dealer dan Outlet, pemesanan juga dapat melalui Online di berbagai Web Toko Online dengan harga yang tidak jauh beda dengan harga resminya, bahkan ada yang memberikan diskon dengan potongan kebih murah 250 ribu.

Oke, mungkin ini untuk Harga Yamaha Nmax OTR Jakarta, untuk Road lainya bisa menyesuaikan.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)