Setelah beberapa bulan lalu motor yang disinyalir sebagai FZ25 atau FZ 250 ketahuan sedang dites di jalanan, Yamaha India saat ini sudah mengelurkan official teaser akan rilis pada Januari 2017.

Yamaha FZ 25
Yamaha FZ 25 teaser

Dengan memampangkan headlamp yang disinyalir sudah LED dan kalau memang motor ini yang ketahuan di tes kemarin, tail-lamp nya juga sudah LED, dengan knalpot mirip Byson FI (Indonesia) atau FZ-S kalau di India sana.

Dulunya BlogOtive sempat mengira bahwa motor ini adalah sebuah naked 150 cc (next Byson/FZ-S v3) atau malah mengarah ke MT-25 baru karena bentuk shroud dan tail-lamp juga mirip-mirip.. tapi ternyata di bagian head-cylinder mesin yang terlihat gempal/padat/berisi seperti tidak mungkin untuk motor 150 cc dan dari crankcase juga lebih gedean.

Yamaha FZ250 India
Yamaha FZ250 India

Setelah diolah dan diberitakan media India, ini ternyata lebih menekati ke FZ25 masdab.. motor ini punya kubikasi 250 cc namun masih Single Cylinder.. wah kompetitor Kawasaki Z250 SL donk!

Tail Lamp Yamaha FZ 25
Tail Lamp Yamaha FZ 25 disinyalir sudah LED

Yamaha FZ25 atau FZ250 ini disinyalir akan di rilis pada akhir bulanan ini tepatnya pada 24 Januari 2017. Sekarang pertanyaan yang menarik adalah, Bagaimana untuk Indonesia? cocok nih sebagai penerus Scorpio Z.. hmm. tergantung selera pasar tapi, menurut BlogOtive naked 250 cc sekarang tak terlalu diminati masdab.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu