Kembali lagi info mengenai Harga calon skutik bongsor Yamaha di kelas 250 cc yang sudah menjajaki market Eropa dan tahun ini sedang di rakit Yamaha Indonesia, sudah di test di jalanan.. tinggal selangkah lagi XMax 250 yang memiliki kode project K74 ini untuk meluncur di tanah air. Kali ini Update soal Harga yang kemarin BlogOtive sudah tuliskan berdasarkan salah satu bocoran yang mengemukakan harga skutik ini bakalan dua kali lipat NMax.. nah masih belum jelas juga NMax yang mana yang dimansudkan, ya paling logis adalah NMax non-ABS. Sekarang lebih jelas lagi karena yang memberi tahu adalah internal Yamaha sendiri.

  Perbandingan Performa Riding Mode Comfort, Sport dan Sport+ Honda CBR250RR
Yamaha XMax 250
Yamaha XMax 250 sudah di tes dijalanan

Sumbernya dia adalah Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang enggak asing lagi sering di mention namanya oleh media online, Mohammad Masykur.. secara blak-blakan Masykur mengumumkan estimasi harga Yamaha XMax 250, berikut adalah kutipan yang BlogOtive tulis dari SWA.

“Harga Skutik ini berkisar antara Rp 45-50 jutaan,” katanya.

Nah tuh, jadi bocoran sebelumnya bisa juga jadi acuan selain estimasi rentang harga 5 juta yang kita disuruh menebak-nebak.. ya itu memang clue masdab, mungkin harga masih sedang didiskusikan atau memang belum boleh di publish, okelah enggak masalah meskipun hanya estimasi, setidaknya kita bisa membayangkan berapa harganya nanti..

  Gambar Yamaha R25 dan R15 edisi Moto GP Movistar dan Monster Tech 3

Jika bocoran menyebutkan dua kali Yamaha NMax, kita anggap saja untuk versi non-ABS jadi harganya 2×23 jutaan = Rp 46 jutaan? masuk kan ke kisaran 45-50 jutaan.

Jikapun memiliki harga maksimal 50 juta itupun masih bisa dibilang kompetitif masdab untuk motor ini, kita lihat pabrikan lain untuk kelas ini, ada Suzuki Burgman 200 yang dijual Rp 57 jutaan OTR Jakarta, secara harga dan kubikasi mesin XMax lebih unggul.. secara Burgman juga masih dijual Suzuki Indonesia dengan cara CBU atau import utuh (Completely Built-Up) dari Thailand.

  Harga Yamaha MT25 bakalan lebih murah dibanding kakaknya

Mungkin itu saja Update Harga Yamaha XMax 250 yang bisa dibagikan, bisa jadikan acuan dengan informasi ini namun secara pastinya kita akan lihat tahun depan, 2017 atau paling cepat ya di IMOS 2016 nanti. Ikuti saja infonya masdab. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu