Beranda Motor Matic Beginikah Wujud Yamaha X-Max 250 terbaru

Beginikah Wujud Yamaha X-Max 250 terbaru

0
BERBAGI

BlogOtive – Skutik Max series rupanya memiliki daya tarik sendiri di Eropa, disana penjualan dikatakan cukup besar dan cukup wajar kalau produk si garpu tala banyak variasi disana dari mulai yang Entry level seperti NMax 125, yang menengah seperti XMax atau Bigbike like a T-Max, dan di kelas menengah Yamaha sepertinya bakalan membuat penyegaran atau update, dia adalah X-Max 250 atau 400, Wujudnya ketahuan terekspose sedang ditest di Milan.

Ingatkah kita dengan rumor yang diangkat oleh beberapa Blogger kondang tanah air seperti TMCBlog dan IwanBanaran, yup sebuah selentingan kode project Yamaha B74 yang diduga kuat merupakan rancangan Yamaha Indonesia untuk membuat rekan tandem Yamaha NMax yang menguasai pasaran Maxi Scooter saat ini?, yup kalau masdab masih ingat itu adalah skutik 250cc diduga Yamaha X-Max 250. Spyshootnya kemarin sedang di test di Jakarta dan berhasil di jepret saat melintasi SPBU.

Tak jauh beda dengan yang di Jakarta, di Milan, Italia, Yamaha juga ketahuan sedang menjajal X-Max yang entah 250 atau 400 tapi diduga keduanya karena dijajal oleh dua test rider berbeda. Wujud X-Max 250 berhasil dimata-matai oleh seseorang yang mengirimkan khusus untuk Motorcycle News (MCN), media online terkenal Inggris. so ini dia spyshoot-nya

Yamaha X-Max 250
Yamah XMax

Foto ini menurut lansiran MCN diambil di jalan sekitaran kota Milan, Italia.

Wujud Yamaha X-Max 250
Yamaha XMax.

Secara fisik, motor ini tidak beda jauh dengan XMax 250 yang saat ini dipasarkan, Shocknya single masdab. Beda lho kalau sama yang ini..

Yamaha X-Max 250 di test
Yamaha XMax

 Jika diperhatikan yang beda dan paling kelihatan adalah test ridernya, yang pertama pakai jaket merah dan helm full face, untuk yang satu ini jaketnya warna silver-hitam, motornya juga beda meskipun mirip.. coba lihat shocknya, kalau yang ini ada dua (dual shock)

Tampilan Yamaha X-Max 250
Yamaha XMax

Yang Monoshock menurut dugaan BlogOtive sendiri dia adalah Yamaha XMax 400 sedangkan untuk yang dual shock (test rider silver) adalah Yamaha XMax 250.
Jadi itu dia wujud XMax terbaru versi Eropa yang dikatakan merupakan update-an untuk menyesuaikan regulasi Euro4.

Paling enggak Otivers bisa menerka nantinya Bagaimana wujud calon XMax 250 yang bakalan mengaspal di Indonesia, kemungkinan design akan sedikit berbeda (ada bedanya meskipun sedikit) namun pada dasarnya gen XMax ya memang seperti ini. Bagaimana kabarnya sekarang? hmm.. on Progress sob, kemungkinan Yamaha Indonesia masih menyempurnakan, mengkaji ulang atau hanya menyiapkan timing yang tepat saja, membaca kompetitor atau kondisi pasar saat ini.. just wait and see. 2017 kah? nantikan update selanjutnya..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini