Penampakan Knalpot yang diduga milik Honda CBR250RR dan memiliki double Slincer seperti yang sudah di kabarkan oleh Motorplus waktu lalu dan sudah di update oleh BlogOtive di artikel yang satu ini (Bocoran Knalpot Honda CBR250RR pakai double Slincer), kali ini datangnya dari mas Joko Motoblast.com yang mendapat kiriman dari pengunjung blognya di unggah di fanspage.

Sebuah foto knalpot yang memiliki double Slincer dan ujungnya sangat mirip dengan design milik All New CB150R ini memang diduga part dari CBR250RR, ada yang bilang juga di komentar bahwa lokasi foto ini mirip di sebuah perusahaan Otomotif di Bekasi. Coba kita lihat seksama Otivers.

  Yamaha XMax 250 jadi motor global seperti NMax? [Opini]
Knalpot Honda CBR250RR double slincer
Knalpot diduga Honda CBR250RR double slincer

Dari bentunya cukup meyakinkan kalau ini adalah knalpot dari Honda CBR250RR, design-nya juga sangat keren dan menjanjikan. Ya, tapi masih belum pasti juga meskipun kalau dilihat memang mirip-mirip dengan design slincer-nya All new Honda CBR150R.

Knalpot double Slincer dibenamkan ke motor 2 silinder, keren.. Semakin gamblang saja clue yang hadir untuk sport 250cc Honda ini, dan kabarnya yang terbaru juga Suspensi Up-Side Down (USD) dirakit oleh Showa Thailand sob.

  Harga Yamaha R25 terbaru bulan Juli 2015

Patut untuk ditunggu di sekitaran Bulan Juli-Agustus atau paling lambat Oktober, Honda sepertinya bakalan launching motor ini, dan dari info-info sebelumnya nampaknya motor ini bakalan superior, mengingat banyak fitur-fitur baru yang sebenarnya tersemat di moge atau bigbike Honda di bawa ke sekmen yang empuk ini. Yup, jadi itulah dia Penampakan Knalpot Honda CBR250RR.

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu