Beranda Bocoran Motor Baru Ini Wujud New Kawasaki Ninja 250 2018 renderan Young Machine

Ini Wujud New Kawasaki Ninja 250 2018 renderan Young Machine

0
BERBAGI
New Ninja 250

Masdab, Kawasaki Ninja 250 terbaru kini sedang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, sang pionir motor full fairing seperempat liter dua silinder ini sudah dirasa usang belum terkena sentuhan update, fitur dan performa mesinpun kalah dengan kompetitor yang sudah mulai bergerak menerima update.

Kawasaki sepertinya juga harap-harap cemas mengenai pasar khususnya di Indonesia sendiri yang sudah mulai diusik dengan Honda CBR250RR dan sebentar lagi Yamaha pasti juga akan meluncurkan All New R25 yang tak jauh beda dengan CBR250RR menerima mesin baru dan spesifikasi yang bakalan wow.

Kawasaki Ninja 250 sendiri sudah mulai di gosipkan oleh banyak media tak terkecuali Young Machine, sebuah majalah dari negeri sakura Jepang yang disinyalir punya koneksi kuat dengan pabrikan-pabrikan motor disana.. Nah berikut ini adalah Wujud Ninja 250 dari YM.

Kawasaki Ninja 250 2018

Sosok Ninja 250 disandingkan dengan Honda CBR250RR dan disana YM menebutnya dengan “250 SS WARS 2018” entah apa madsudnya mereka menuliskan demikian, mungkin WARS sendiri seperti mengisyaratkan perang dan akan dimulai di tahun 2018.. motor ini disiapkan untuk tahun depan? Ya, Kata Young Machine di gambar ini mungkin demikian.

Nah selanjutnya kita bisa lihat digambar moncong depanya masdab, headlamp LED yang punya model seperti Elang kalau menurut saya nih.. terus dibawahnya seperti layaknya CBR250RR ada lubang Air Ram Intake kemudian kita bisa melihat Lampu Sein LED yang pipih disisi fairing dan juga suspensi Up-Side Down (USD).

Untuk spesifikasi mesin bagaimana ya? embuh dab.. sepertinya kalau menurut informasi yang saya ketahui the next Ninja masih akan pakai twin-cylinder inline bukan 4 silinder seperti yang beritanya sempat naik belakangan. Entah benar atau tidak karena ini masih sebatas bocoran, performa mesinya akan mendekati 40 tenaga kuda. wew ya..

Enggak sabar dabss.. Seru pasti kedepan nih.. kalau memang akan keluar tahun 2018 ya tunggu saja ya.. asik sambil nunggu R25.. gimana-gimana setuju? kita wait and see dulu..

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini