WRX Racing sediakan knalpot aftermarket untuk Suzuki GSX-R150 dan tentunya bisa dipakai juga untuk GSX-S150. Yup, Produsen knalpot asal Indonesia yang punya pusat produksi di Tangerang ini sudah menyiapkan knalpot specs balap untuk motor terbaru, termasuk GSX-150 series dari Suzuki setelah sebelumnya Satria F150.

Knalpot Racing untuk GSX-R150 yakni tipe WRX K150 jenis Full System, ada dua macam (berdasarkan finishing) yakni Stanless Steel Jepang dan Standless Steel plus Blasting dan pilihan design ujung knalpot ada dua yani Oval (Bulat) dan GP (Penyet/Gepeng).

WRX Knalpot Racing Suzuki GSX-R150
WRX Knalpot Racing Suzuki GSX-R150

Untuk harga Knalpot WRX K150 GSX-R150 ini dibandrol mulai Rp 1,2 juta untuk yang Stanless Steel saja kemudian untuk yang Stand+Blasting dijual Rp 1,35 juta, pilihan Oval dan GP harga sama saja.

Bagaimana dengan suaranya? Silahkan masdab bisa dengarkan sendiri raunganya dari Video berikut ini dari WRX.

Suara Suzuki GSX-R150 pakai Knalpot Racing WRX K150

Suzuki GSX-R150 pakai knalpot racing? selain garang suaranya, tambah wuss juga pasti tuh.. lah wong pakai knalpot standar saja motor ini mampu mengeluarkan power 19,17 HP, meskipun belum ada data komparasi power setelah dan sebelum ganti pakai knalpot racing yang bisa membuktikan kenaikan performa, tapi WRX mengklaim knalpot buatan dengan design 3 lekukan tanpa sambungan bisa menambah atau menaikkan Torsi dan nafas menjadi lebih panjang.

Monggo untuk yang mau motormu punya suara lebih garang dan performanya meningkat, bisa coba pakai WRX K150 untuk GSX-R150 ini, sudah BlogOtive informasikan harga serta hasil suaranya juga. Semoga bermanfaat!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu