Beranda Honda Peluncuran Super Sonic 150cc bakalan Terjawab di 2015

Peluncuran Super Sonic 150cc bakalan Terjawab di 2015

1
BERBAGI

Legenda Motor bebek Sport Sonic 125 bakalan kembali diangkat oleh Honda pada tahun ini.

Motor ini kabarnya akan dinamakan Super Sonic, Meski belum pasti namun publik pecinta Otomotif sudah banyak yang memperbincangkan hal ini, bahkan sejak tahun 2014 lalu.

Ilustrasi Honda Super Sonic 150 cc

Dikatakan oleh Lerry Gunawan sebagai Marketing DAM Dealer Honda di Jawa Barat bahwa Honda akan meluncurkan motor sport baru.
“Untuk melengkapi jajaran Motor Sport Honda, tahun ini Honda akan meluncurkan Motorsport terbarunya” ungkapnya seperti yang BlogOtive kutip dari Dapur Pacu.

Lerry tidak menyebut Tipenya, dan meski demikian namun bisa ditebak bahwa motorsport dan mengutip kata ‘kelengkapan’ maka bisa kita arahkan ke Super Sonic 150cc yang diklaim akan mendongkrak penjualan Honda di Motor Sport, bahkan pecinta otomotif mengatakan bahwa produk ini sebagai Satria F Killer.

Kutipan lain yang semakin mengarah ke New Sonic adalah kutipan Lerry bahwa produk ini akan menggantikan Honda CS 1.
“Di Smester kedua nanti selain facelift, ada sport baru 150cc, kabarnya pengganti Honda CS1” ujarnya.

Untuk kapanya secara lebih tepat ia menambahkan lagi bahwa produk ini akan hadir di Smester II, dan bukan kuartal ini. So, buat teman-teman BlogOtive yang semakin penasaran mengenai kapan All New Sonic yang diklaim bernama Super Sonic 150 kita tunggu saja perkembanganya.

Yang jelas bila Benar itu Sonic maka motor tersebut akan hadir di tahun 2015 ini. 

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

1 KOMENTAR

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini