Render Suzuki GSX-S150 warna Kuning
Render Suzuki GSX-S150 warna Kuning by Julak Sendie

Ada Warna baru Suzuki GSX-S150 2018, Kuning dan sudah Keyless!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, beberapa hari lalu lek IWB dapat info dari pembacanya sosok Suzuki GSX-S150 2018 yang kehadiran warna baru yakni kuning layaknya R15 2018.

Sudah tahu kan warna baru Yamaha R15 v3? ya, Vitri dapat update major di bagian warnanya yang dilaburi warna kuning khas motor balap Yamaha di era-era dulu kala..

Nah untuk kali ini Suzuki ternyata juga telah menyiapkan warna baru untuk naked sport andalanya yakni GSX-S150.. btw kemarin versi full fairingnya yakni GSX-R150 juga mendapatkan penyegaran warna dengan 3 warna utama merah dan hitam.. tapi enggak ada kuning.

Sekarang bisa dibilang giliranya untuk Suzuki GSX-S150 yang mendapat penyegaran warna.. dan warnanya ini adalah Kuning cerah masdab.. ya seperti terkaan bang Julak Sendie yang fotonya BlogOtive comot diatas..

Selain warna baru Kuning, GSX-S150 pakai Keyless juga

Warna baru Suzuki GSX-S150 Kuning
Warna baru Suzuki GSX-S150 Kuning by Julak Sendie

Wah ini yang menarik, kalau versi Keyless Igintion hanya dimiliki oleh Suzuki GSX-R150, tapi model penguncian tanpa anak kunci ini juga akan diturunkan untuk sang naked GSX-S150..

Jika mana GSX-S150 seperti disengaja Suzuki sebagai versi terjangkau dari mesin overbore-nya, dimana GSX-S150 waktu lalu tidak ada Keyless dan hanya pakai kunci berpengaman magnet biasa (shuttered key).. tapi kali ini sepertinya GSX-S150 mau dibuat naik kelas..

Kalau nanti Suzuki GSX-S150 pakai keyless mungkin ada varian khusus seperti GSX-R150 yang ada dua varian.. jadi menambah pilihan untuk calon konsumenya yang juga menginginkan sistem penguncian dengan teknologi Immobilizer..

Diprediksi bakalan lebih mahal sekitaran Rp 1 jutaan, jadi Rp 25,7 jutaan masdab.. ini berkaca dari harga GSX-R150 dab!

Untuk melihat pilihan warna GSX-S150 silahkan di klik tautan tadi ya, sebelum official belum akan BlogOtive update warna kuningnya ini karena memang gambarnya sendiri belum ada.. hehe.

Terakhir, menurut BlogOtive warna GSX-S150 kuning ini keren sih.. tidak banyak dan bahkan mungkin tidak ada motor naked yang di balut dengan warna kuning.. kita tunggu saja rilis resminya.. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!