Beranda Honda Warna Baru New CB150R 2017 Stallion Black, Velg warna Emas

Warna Baru New CB150R 2017 Stallion Black, Velg warna Emas

0
BERBAGI
New CB150R 2017 warna Stallion Black

Bulan Agustus 2017 ini All New Honda CB150R kembali disegarkan, kedatangan Vixion yang hadir dengan dua varian nampaknya membuat Honda tidak tenang alias panik.. IMHO  pembaruan demi pembaruan cepat sekali dilakukan meski hanya minor change, bermain grafis dan cat. Ya, seperti warna baru New CB150R 2017 ini masdab yang bernama Stallion Black hadir melengkapi daftar special edition.

Dengan hadirnya Warna Stallion Black ini, varian New CB150R jadi ada tiga yakni Standar, Special Edition dan Livery AHRT (Racing Red).

Berikut adalah wujudnya seperti ini..
New CB150R 2017 warna Stallion Black

Ya, pilihan warna baru ini bisa dikatakan merupakan perpaduan antara New CB150R varian Raptor Black dan Vario 150 Exclusive dengan velg emas. Ya, kayaknya ide Honda memberikan warna emas pada velg memang lahir dari Vario 150 duluan.

Pilihan Warna New Vario 150 Warna Hitam Doff

Kalau kita tahu warna Raptor Black memiliki body doff (doff bukan cat loh ya), blok mesin warna gold dan juga velg serta rangka yang di cat dengan warna merah, itu raptor black yang dulu (varian sebelumnya). nah sementara kalau Stallion Black ini mirip-mirip itu melainkan bedanya, body doff namun rangkanya di cat warna hitam sementara velgnya di cat warna emas.

Sementara Raptor Black yang sekarang velgnya sudah tidak berwana merah lagi melainkan warna hitam, namun rangkanya tetap merah.

New CB150R 2017 warna Raptor Black

Harga All New CB150R Special Edition dan Livery AHRT (Racing Red) adalah Rp 27.075.

Keren sih ya jadi banyak pilihan, mumet pasti tuh yang mau memilih warna yang mana.. akhir sebagai penutup, Harga varian special Edition (termasuk Stallion Black dan Livery AHRT atau Racing Red) adalah lebih mahal Rp 1,1 juta daripada warna standar yang dibandrol Rp 25.975 On The Road (ORT) Jakarta. Semoga info ini bermanfaat untuk masdab semua.. jangan lupa share ke temanmu biar tau!

BERBAGI
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

Tinggalkan sebuah balasan

Mohon ketikkan komentar
Mohon masukan nama kamu disini