Ketemu Honda CB150R Velg Cat Emas
Penampakan Velg depan

Hari ini, Kamis (10/8/2017) saya mendatangi salah satu dealer di Yogyakarta yang beralamatkan di Jl Afandi, sekitar pukul 16:15 saya berangkat dari Banguntapan Bantul hanya sengaja untuk membeli Oli untuk si Black Jack.. yak karena jam segitu biasanya AHASS sudah pada tutup, hanya tempat-tempat tertentu yang masyarakat sekitarnya punya mobilitas tinggi yang masih buka.. makanya saya ke situ, ya kebanyakan dealer daerah situ (Gejayan) memang selalu masih buka sampai pukul 17:00 WIB.

Dealer Nusantara Sakti Yogyakarta
Nama dealernya Nusantara Sakti

Masdab saat saya memesan Oli SPX 1,2 Liter sekelebatan saya melihat sosok motor yang tidak asing lagi bodinya dilihat ya itu adalah All New Honda CB150R.. karena dari belakang maka saya tidak begitu ngeh ngelihatnya sampai akhirnya mengambil sudut lain ternyata dia adalah Honda CB150R Stallion Black.. ya tentu masdab sudah pada tahu varian baru Special Edition CB150R yang satu ini.. kalau belum tahu silahkan lihat artikel sebelumnya.

  Alasan Kenapa harus memilih Vixion R 155 VVA daripada CB150R

Ya, setelah Oli diambil dan melakukan pembayaran sayapun langsung mendekati si Motor dengan Velg warna emas ini. Dan jepret-jepret

Penampakan Velg Emas CB150R Stallion Black

Honda CB1504 Velg Emas
Penampakan Velg Belakang
Ketemu Honda CB150R Velg Cat Emas
Penampakan Velg depan

Warna painting Velgnya Gold alias emas, sama persis seperti Vario 150 Exclusive masdab, hanya saja bedanya setelah saya perhatikan di tankinya.. ternyata stallion Black ini bukan hanya motor dengan cat doff polosan dan stripe merek saja melainkan ada stripe warna kuning ke emasan di tankinya..

  Ukuran Velg dan Ban CB150R serta Rekomendasi untuk Upgrade
Tanki Honda CB150R Stallion Black
Tankinya ada stripenya masdab

Saya baru tahu soalnya pas lihat di gambar press-release dan website AHM tidak nampak itu bagian tanki, karena seperti diketahui kalau untuk varian Special Edition yang lainya seperti warna Raptor Black tidak ada stripe kuning ini..

Kalau untuk bagian detail lainya masih sama masdab tidak ada perubahan, artinya Honda memang hanya melakukan refreshment lewat painting.. nah untuk bagian Casting Wheel sudah gold, crank case (Blok mesin) juga emas, tapi rankanya hanya warna Hitam seperti varian standar.

  Headlamp All New Vixion 2017 vs New CB150R, bagusan mana?

Keren masdab, kalau dilihat-lihat simpel tapi terlihat mewah antara perpaduan doff dan gold.. eksklusif wes.. nah di Negeri Ngayogyokarto Hadiningrat, motor ini dijual Rp 26.775.000 (OTR Yogya), lebih mahal Rp 1,1 juta daripada varian standar.

Akhir paragraf sebagai penutup, penutup info ini sekaligus penutup cerita saya membeli Oli.. akhirnya sekitaran pukul 16:50 saya balik ke Banguntapan dengan membawa Oli SPX 1 yang kapasitasnya 1,2 Liter (harga Rp 64 ribu). Sayapun balik dengan kemacetan.. Salam gaspol!

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu