Warna Baru Honda CB150 Verza 2019
Warna Baru Honda CB150 Verza 2019

Warna Baru Honda CB150 Verza, Ada Hitam Doff, Putih dihilangkan!!

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Diperkenalkan pada Februari tahun lalu, genap setahun sudah Honda CB150 Verza (Verza facelift) mengaspal. Kini PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperbarui Warna Honda Verza.

Ada warna Baru Honda CB150 Verza yakin Hitam Doff seperti Honda CB150R Raptor Black, warna lain yakni Merah dan Hitam Glossy (Masculine Black).. namun sekarang tidak ada lagi warna putih!

Warna putih dihilangkan dari pilihan warna Honda CB150 Verza diganti Hitam Doff (Macho Matte Black). Nah itu untuk varian CW, untuk varian velg jari-jari atau SW punya satu warna yakni Hitam Glossy (Masculine Black).

Pilihan Warna Honda CB150 Verza
Pilihan Warna Honda CB150 Verza

Honda Verza terbaru ini hanya mendapat sentuhan pada grafis atau stripingnya saja, kalau BlogOtive bilang garis-garisnya ngikutin alur shroud menuju tanki.. jadi membentuk aliran gitu bro!

Honda CB150 Verza warna Hitam Doff
Honda CB150 Verza warna Hitam Doff

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas Wijaya, Direktur marketing AHM.

Honda CB150 Verza menggunakan mesin 150 cc singgle cylinder, 4-langkah, SOHC dengan transmisi 5-percepatan. Mesin motor ini ini mampu menghasilkan tenaga yang responsif dan hemat konsumsi bahan bakar minyak (BBM), klaim honda mencapai 43,5 kmpl (Euro 3).

Motor ini dibandrol dengan harga Rp 20,050 juta OTR Jakarta untuk varian Casting Wheel (CW) dan Rp 19,4 juta untuk varian standar dengan velg jari-jari atau spoke wheel (SW).

Gimana menurutmu warna barunya ini bro, keren enggak? (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)