Lorenzo dan Rossi berdamai
Lorenzo dan Rossi berdamai

Video Lorenzo dan Rossi berdamai, Saling Lempar Candaan dan Berakhir Bersalaman

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, tidak banyak yang tahu ketika race Mugello 2018 berakhir, kalau Rossi dan Lorenzo berpelukan saat naik podium mungkin banyak yang tahu.

Terjadi ketika Konferensi pers pasca race MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, tiga pembalap podium hadir disana, adalah Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo ditengah dan Valentino Rossi.

Sebuah pemandangan yang indah dimana mereka berdua terlihat saling sapa, karena tak apa. Setelah insiden SepangClash di tahun 2015 hubungan mereka menjadi panas, setahun di musim 2016 hubungan mereka makin memanas sampai-sampai harus dibuat pemisah paddock antara kedua pembalap satu tim ini dulu.

Hubungan Lorenzo-Rossi mulai reda di musim 2017 setelah Jorge Lorenzo pergi meninggalkan Rossi sebagai seorang team-mate-nya, pembalap Spanyol itu ke tim barunya Ducati. Sejak saat itu mereka jarang bertemu, tidak pernah podium bersama selama setahun juga dan terakhir naik podium bersama adalah kemarin saat Lorenzo menjuarai MotoGP Mugello 2018 dan Rossi sebagai juara ke-3.

Video Lorenzo dan Rossi Berdamai

Saat Konferensi Pers pasca race Mugello, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang duduk berdampingan saling lempar candaan. Berikut videonya

Lorenzo dan Rossi membahas soal kemenangan namun dibumbui dengan candaan, Rossi membuka lelucon tentang Baju gondola yang dibawa Lorenzo ke ruang pressconf.

“Baju [gondola] ini indah, sepertinya Armani [merek baju asal Italia],” ujar Lorenzo.

“Masalahnya, sekarang kamu harus pergi ke Venezia setiap kali sebelum balapan, dan itu akan sulit,” buka canda Rossi.

Yang dimaksud Rossi adalah, sebelum race ini Lorenzo dan motornya Desmosedici GP18 dibawa ke salah satu tempat wisata di Italia yang bertempatkan di Venezia dan candaan Rossi, ini yang membuat Lorenzo menang.

Lorenzo dan Rossi ketika konferensi pers
Lorenzo dan Rossi saling canda ketika konferensi pers

“Jika saya harus pergi dengan wanita cantik, itu akan bagus, tidak masalah.” kata Lorenzo.

“Oke,” Rossi sambil senyum-senyum.

“Jika dengan wanita cantik pasti saya akan pergi. Kita juga bisa pergi bersama, dua pasangan bersama-sama,” Lorenzo melanjutkan konyolanya.

Keduanya bersalaman. Lorenzo dan Rossi dengan raut muka senang, lelucon ini lantas mendapat tepuk tangan meriah dari awak media. Rossi menutupnya dengan sebuah ucapan selamat.

“Bravo,” kata Rossi sambil menepuk pundak Lorenzo.

Sebuah ikrar perdamaian yang sungguh indah kita lihat ya kan masdab? yang kita belum lihat adalah perdamaian antara Marquez dan Rossi nih.. terakhir mereka terlibat clash saat Marquez jatuhkan Rossi di Argentina. (Hendri)

Gambar Gravatar
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!