Sperti diketahui sebelumnya bahwa Aleix Espargaro memang menjadi model iklan Ayago Suzuki model terbaru, All New Satria F150 Injeksi, disinyalir pembuatanya dilakukan di Malaysia saat winter test pertama MotoGP 2016 dan kini Iklan TVC-nya sudah keluar dan diumbar oleh Laskar Suzuki, yup.. Bintang Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro menggeber Satria Injeksi dalam sebuah video sob..

Dalam sebuah video berdurasi 30 detik, Aleix menunjukkan gaya-gaya pengendaranya mulai dari memakai helm, cornering hingga nggasruk mengenai footstep model Lipatnya Satria, straight nggeber motor hingga kecepatan 150 km/jam dan berakhir dengan masuk box truk. Ini capture-nya bro..

  Daftar Harga All New Honda CBR150R 2016
Video Aleix Espargaro dan All NEw Satria
Aleix Espargaro dan All New Satria Injeksi

Nah, adalam sebuah Video Iklan ini Suzuki nampaknya memiliki strategi marketing dengan mengedepankan performa sob, terbukti dari model dunia balap dan speedo yang ditunjukkan..

Bicara soal Video, Ini kali kedua Laskar Suzuki mengunggah Video mengenai produk Suzuki ini, sebelumnya terumbar Video Bedah Fitur All New Satria.. dan sekarang iklan TVC diumbar, Nih silahkan di tonoton sob

Video Aleix Espargaro bersama Satria Injeksi

Iklan TVC sudah siap, maka rilis diprediksi sesaat lagi.. Pertengahan Februari menjadi estimasi waktu rilis motor yang sudah mengadopsi sistem pembakaran Fuel Injection ini, yup.. dan itulah dia Info mengenai Video Aleix Espargaro dan All New Satria sob, silahkan baca artikel menarik lainya.. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu