Dapatkan R15 atau R25 edisi Moto GP dengan tambahan Harga 600 ribu

Diposting pada

Jika teman-teman BlogOtive mengikuti artikel BlogOtive sebelumnya tentang gambar-gambar R25 dan R15 Livery Moto GP mungkin sekarang terbayang-bayang dengan Harganya, maka dari itu disini kami akan menginformasikan harga resmi Yamaha R15 Livery Moto GP dan juga R25 Livery Moto GP.

Yamaha R25 Livery Moto GP

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang seperti mendapatkan amanat untuk segera menurunkan Edisi Moto GP seperti dinegara-negara lain yang sudah meluncurkan hal serupa.
Nah, yang jadi pertanyaan. Berapa harganya?

Diungkapkan Asisten General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur untuk Harga yakni tambahan Rp 600 ribu dari biasanya.
“Harganya naik Rp600 ribu. Jadi yang R25 Rp53,6 juta dan R15 Rp30,400 juta,” ungkap Masykur seperti yang BlogOtive kutip dari Okezone, Sabtu (9/5/2015).

Ia juga mengungkapkan bahwa sekarang motor ini berstatus siap dibeli.
“Barangnya sudah ready. Kalau ada permintaan lebih kami akan tambahkan” imbuhnya.

Bagaimana teman-teman BlogOtive? sudah siapkah mendapatkan R-Series? Jika mau beli, cepet-cepet saja, karena YIMM memproduksi secara terbatas.
Untuk R25 total sebanyak 500 unit dan R15 sebanyak 3.000 unit, namun seperti yang dikatakan Masykur diatas apabila melebihi permintaan bisa saja akan ditambah.

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015, menulis lebih dari seribu kata setiap hari.. :)