Otivers semua, kali ini kami membawa info Top Speed Yamaha R15 yang mampu tembus 160 km/jam, cukup cepat untuk sebuah motor 150cc, SOHC, Single Cylinder bisa menghasilkan kecepatan segitu.

Datang dari rider Colombia yang melakukan riding di Ibukota negara, Bogota dengan melintasi jalan yang lumayan sepi dengan bentot gas mulai dari start gear pertama.

Bernama Diego Mejia yang mengunggah aksi ridingnya itu ke YouTube, pasti kita bertanya-tanya kenapa bisa menghasilkan top speed kencengnya segitu..

Tentu bisa menghasilkan 160 kmh itu bukan motor standar pabrik bro, melainkan sudah diganti dengan kit Daytona, entah bagian apa saja yang diganti, kemungkinan ECU dan Knalpot yang menjadi komponen penting dan sudah biasa diproduksi Daytona.

Video Top Speed Yamaha R15 tembus 160 kmh pakai Kit Daytona

Bisa kita putar dari menit-menit pertama, rider ini sedang membaca jalanan, kelihatan kamerea mengarah fokus ke jalan dan disertai dengan memulai mengoper gigi perlahan, setelah menemukan jalan yang dikira bagus rider ini terlihat langsung bentot gas dan kamera menghadap ke speedo..

Alhasil muter sang Digital Speedo Yamaha R15 di titik 120, 130 tak kira akan tidak jauh di kisaran ini.. Ternyata eh.. Masih nambah dan melewati angka 150 km/h, dan tembus lah.. 160 km/jam.. weh.. weidan.

Itulah dia Top Speed Yamaha R15 yang mampu tembus 160 km/jam, untuk versi standar pabrik biasanya R15 hanya mampu tembus dikisaran 130 atau bisa lebih sedikit.. Semoga Bermanfaat. // BlogOtive

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Gaspol!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu