Laskar Suzuki kembali mengunggah sosok motor naked 150 cc yang bakalan menggunakan basis mesin yang sama dengan Satria F150 layaknya GSX-R150 juga. Kalau R150 kemarin kita sudah melihat gambaran bentuknya melalui R125, sekarang ini adalah Suzuki GSX-S150 yang merupakan versi “Street”, versi Jalanan atau model naked.

Foto Suzuki GSX-S150 di jepret dari samping, berikut adalah fotonya;

Suzuki GSX-S150
Suzuki GSX-S150

Foto diatas sudah BlogOtive edit tapi hanya sedikit menghapus backgtound foto dari mulanya warna Hijau (oleh Laskar Suzuki), jadi supaya lebih fokus ke motor warna tersebut dihilangkan saja ya..

  Ini Kerangka Fairing dan Headlamp Yamaha R15 v3 2017

Bagaimana pendapatmu mengenai Suzuki GSX-S150 ini masdab? kalau dari first-impression BlogOtive melihat sosok motor ini terlihat keren deh, suka banget dibagian shroud yang menjulang menghubung ke tanki, apalagi jok split seat.. meskipun sedikit menyita kenyamanan boncenger (daripada jok tandem) namun bagi anak muda kayaknya lebih cocok model jok split seat atau terpisah seperti ini, lebih keren.. IMO.

Footstep belakang dibuat terpisah, tidak nempel sasis sepeti milik Honda CB150R atau Yamaha Vixion 150, bagus!

  Yamaha R25 Dimodif Moto GP Milik Pol Espargaro, Livery Tech 3

Nah, kalau Suzuki GSX-R150 sebagai sang Fairing mengambil basis design GSX-R1000R apakah GSX-S150 juga mengambil sang superbike jalanan, GSX-S1000. Coba bandingkan dengan yang kekar berikut ini;

Suzuki GSX-S1000
Suzuki GSX-S1000

Enggak mirip si, kalau dilihat dari shroudnya. Tapi enggak masalah, begitu saja sudah keren untuk motor naked 150 cc.

Foto Suzuki GSX-S150 sudah bisa di jepret, artinya unit jelas sudah ada, dan sepertinya yang di tes di jalanan kemarin salah satunya juga ada motor ini, meskipun dulu hanya dianggap sebagai GSX-R150. Artinya dua sport Suzuki ini sudah ada di pabrik masdab, tinggal apa strategi Suzuki nih.. mau rilis barsamaan atau satu per satu? kita tunggu saja..

BAGIKAN
Blogger asal Yogyakarta yang masih belajar dan mencoba berbagai untuk menyalurkan hobi dan kesukaan terhadap Motor, terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan Salam Motolovers!

LEAVE A REPLY

Harap tulis sebuah komentar
Harap masukan nama kamu