Suzuki GSX Bandit 150 rival baru CB150R dan Vixion
Suzuki GSX Bandit 150 ilustrasi by Julak Sendie

Tgl 2 Agustus Ada Motor baru Suzuki di GIIAS 2018, Wah apa ya?

Diposting pada

BLOGOTIVE.COM – Halo masdab dimanapun anda berada, Suzuki punya motor baru yang siap dirilis di GIIAS 2018 nih. Nah pasti pada tahu dong ya motor apa yang akan dirilis?

GIIAS 2018 adalah pameran otomotif mobil motor dan aksesoris aftermarket yang cukup tersohor dikanca pecinta otomotif maka tidak sedikit pabrikan yang ikut meramaikan ajang pameran ini.

Tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales 2W sebagai ATPM Suzuki Motor di Indoneisa, PT SIS dipastikan ikut di GIIAS 2018 dan tak itu saja.. pasalnya Suzuki juga akan perkenalkan motor baru di GIIAS 2018.

Teka-teki motor apa yang akan di rilis nanti sebenarnya sudah mulai terjawab, yakni yang beberapa waktu kita bahas masdab yakni sosok nakedbike “nyaman” dari GSX-150 series. Linknya disini masdab >> Suzuki GSX Bandit 150, Nakedbike rival baru Vixion dan CB150R

Hadirnya GSX-S150 yang terlaku naked sport dengan jok terpisah alias split-seat seperti tidak mengakomodir keinginan biker Indonesia untuk alternatif Vixion atau CB150R dari Suzuki.

Pada akhirnya lahirlah motor ini.. entah bakalan apa namanya nanti yang jelas ini adalah naked nyaman Suzuki..

Suzuki rilis motor baru di GIIAS 2018

Jadwal rilisnya adalah pada tanggal 2 Agustus 2018 pukul 19:30 WIB di booth Suzuki hall 2.. dibuktikan oleh teaser berikut ini.

Berdasarkan teaser tersebut, sudah sangat gamblang masdab sebentar lagi Suzuki bakalan punya motor naked rival Honda CB150R yang baru saja diperkenalkan semester dua tahun ini..

Dari teaser tersebut ada dua fitur yang ditampilkan yakni Cakram Wave dan Headlamp LED. Wis tunggu saja di taggal 2 Agustus 2018. (Hendri)

Gambar Gravatar
Tinggal di Yogyakara, penghobi motor sejak kecil, seorang Testrider, Reviewer dan penikmat balap MotoGP. Mulai aktif berbagi seputar motor pada tahun 2015 hingga kini.